News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pak Kades dan Selingkuhan Bugil di Mobil, Pas Lagi Goyang Sesak Nafas, Eh... Wassalam

Pak Kades dan Selingkuhan Bugil di Mobil, Pas Lagi Goyang Sesak Nafas, Eh... Wassalam

Foto hanya ilustrasi

Kaswadi, Kelapa Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tewas di dalam mobil yang terparkir di pinggiran jalan.

Babinsa Kandangan Pelda Mintoyo dalam keterangan tertulis yang didapat Suara.com, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/11) pukul 09.30 WIB, akhir pekan lalu.

“Jenazah ditemukan di dalam mobil pinggiran jalan Desa Kandangan – Ngraji. Di dalam mobil kami temukan juga saksi perempuan bernama Darwati, ibu rumah tangga. Keduanya bukan pasangan suami istri,” kata Mintoyo, Senin (18/11/2019).

Berdasarkan keterangan Darwati, dia diajak Kaswadi bertemu di depan Rumah Sakit Islam Purwodadi. Kaswadi mengajak Dawati ke Desa Ngablak.

Setelah perjalanan dari Desa Ngablak menuju Purowadi, Kaswadi menepikan mobilnya ke pinggiran jalan untuk melakukan hubungan intim.

“Saat berhubungan intim, korban sesak napas dan pingsan. Ketika dibangunkan oleh saksi, ternyata korban sudah meninggal dunia. Saksi lantas keluar mobil untuk mencari bantuan,” kata dia.

Jenazah Kaswadi lantas dibawa Tim Inafis Polres Grobogan ke Klinik Dokter Suyanto di Desa Kandangan. Berdasarkan visum, tidak ada unsur penganiayaan. (suara)

Tags