Hajab Kita! Sosialisasi Bahaya Covid-19, Aparat Pemko Malah tak Pakai Masker

Aparat Pemko Medan Malah tak Pakai Masker

Ratusan personil Pemko Medan mulai dari petugas Satpol PP dan seluruh aparatur Kecamatan Medan Area turun ke jalan mensosialisasikan Covid-19 di Jalan AR Hakim dan Jalan Bromo, Selasa (21/4) malam.

Pantauan di lapangan,  para personil mayoritas petugas Satpol PP tersesebut mengendarai tiga mobil truk dan puluhan sepeda motor. Mobil petugas tersebut beriringan diikuti dengan puluhan sepeda motor yang kemungkinan dikendarai para kepala lingkungan dan pejabat kelurahan.

Namun ada pemandangan aneh. Personel Satpol PP malah melanggar protokoler pemerintah. Mereka terlihat berdempetan satu sama lain dalam truk.

Bahkan para personel juga terlihat ada yang tidak memakai masker. Begitu juga dengan personel Satpol PP yang mengendarai sepeda motor terlihat ada yang tidak mengenakan masker.

Saat sosialisasi, pawai aparatur Pemko Medan tersebut membuat kawasan Jalan Bromo dan Jalan AR Hakim sempat terjadi kemacetan. Akibat sosialisasi itu warga pun berkerumun melihat apa yang terjadi.

“Kita minta kepada warga agar tidak melakukan keramaian. Mari sama-sama kita hindari bahaya Covid-19 dengan selalu rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian,” teriak seorang petugas lewat pengeras suara. (fm)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar