News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seharusnya Temui Rakyat, KD Malah Jalan-jalan ke Eropa saat Reses

Seharusnya Temui Rakyat, KD Malah Jalan-jalan ke Eropa saat Reses


Ketua DPP PDI-P bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mengetahui bahwa kader PDI-P sekaligus penyanyi Krisdayanti melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Djarot mengatakan, berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P pada 4 Februari 2020, semua kader diminta melakukan sosialisasi dan edukasi virus corona kepada masyarakat.

"Kita tidak tahu (Krisdayanti keluar negeri). Sudah ada instruksi agar semua kader aktif untuk sosialisasikan dan mengedukasi kepada warga tentang pencegahan virus corona," kata Djarot seperti dilansir dariA Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Djarot menyayangkan Krisdayanti selaku anggota DPR melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Ia pun memastikan bahwa DPP akan memberikan peringatan kepada Krisdayanti.

"Pasti kita kasih peringatan, harusnya waktu reses yang bersangkutan turun di dapil dan memberikan edukasi kepada rakyat untuk pencegahan Covid-19," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos, beserta kedua anaknya tengah berlibur ke Eropa, tepatnya ke Swiss.

Dari unggahan di akun Instagram-nya, KD sudah hampir sepekan berada di negara yang dikelilingi Pegunungan Alpen tersebut.

Manajer Krisdayanti, Selby, mengatakan, jika melihat jadwal semula, KD masih memiliki beberapa hari untuk berlibur di Swiss.

"Harusnya sampai tanggal 27 (Maret 2020), cuma belum tahu pulangnya," ucap Selby kepada Kompas.com via sambungan telepon, Kamis (19/3/2020).

Namun, Selby mengatakan, Krisdayanti berencana mempercepat jadwal kepulangannya ke Tanah Air. (kompas)

Tags