Pria yang Bunuh Diri di Thamrin Plaza Ternyata Warga Titi Papan, Dikenal Pintar dan Patuh


Tan Cuhui (52),warga Titi Papan, Kecamatan Medan Deli hanya bisa merenung. Matanya menatap kosong. Sesekali ia mengusap airmata.

Steven Johan (17), anak yang ia sayangi meninggal dengan cara bunuh diri. Lompat dari lantai 7 Thamrin Plaza, Senin malam (9/3/2020), sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut Tan Cuhui, anaknya merupakan salah satu mahasiswa  berprestasi di bidang ilmu komputer.

"Dia anak ketiga dari empat bersaudara. Dia anak yang patuh kepada keluarga dan tidak mempunyai masalah,"ucap Tan kepada.

Kata Tan, selama ini puteranya itu tidak pernah keluar malam. "Kalau keluar pun ada urusan masalah kuliah untuk menyelesaikan tugas - tugasnya di kampus swasta di kawasan Jalan Merbabu Medan, " paparnya saat mendatangi ke ruang kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan, Selasa (10/3/2020) siang.

Tan mengaku terkejut mendapatkan kabar dari sejumlah media online dan dari warga ada salah satu anak muda keturunan Tionghoa bunuh diri di Thamrin Plaza Medan.

 Setelah diselidiki dan sesuai dengan ciri - cirinya, dirinya langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk membawa jenazah anaknya dengan mobil ambulans dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Yang saya tahu selama hidupnya Steven mendapatkan kehidupan yang layak. Uang makan untuk sehari - hari tidak pernah berkurang. Namun Steven mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri," sesal Tan.

Ia akan membawa jenazah anaknya ke daerah Tanjung Mulia, Medan "Di Tanjung Mulia keluarga besar Steven sudah menunggu. Semoga anak saya yang baik itu tenang di alam baka, " tutupnya.

Bagikan Gratis :


Loading...