News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulai Besok Hingga 15 April, Plaza Medan Fair Ditutup

Mulai Besok Hingga 15 April, Plaza Medan Fair Ditutup


Untuk mendukung imbauan Pemerintah Indonesia dan juga Pemerintah Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Plaza Medan Fair akan melakukan penutupan sementara mulai Rabu, 1 April 2020. Mal yang merupakan bagian dari Lippo Malls Indonesia ini akan dibuka kembali pada 15 April 2020.

Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun, mengatakan, dengan menutup sementara operasional mal, diharapkan dapat mengurangi mobilitas warga dan melindungi masyarakat dari dampak virus corona yang semakin meningkat.

"Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kami untuk membantu pemerintah dan juga rumah sakit untuk memperlambat penyebaran virus corona," katanya, Selasa (31/3/2020).

Penutupan ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah pusat untuk bekerja dari rumah dan menjaga jarak serta kebijakan beberapa pemerintah daerah untuk melakukan penutupan kantor-kantor dan beberapa bidang usaha.

Namun, untuk tenant yang menjual kebutuhan sehari-hari, seperti supermarket, bank, apotek, dan restoran tertentu yang menyediakan jasa pesan antar akan tetap beroperasional melayani masyarakat mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, hari Senin hingga Minggu.

"Kami berdoa dan tetap berpikir positif bahwa situasi akan membaik sehingga kami dapat beroperasi normal kembali untuk melayani masyarakat. Kami yakin Indonesia termasuk Sumut dapat melewati masa sulit ini. Bersama kita bersatu lawan virus corona," kata Lenny.

Tags