Mall Center Point Ditutup! Kecuali Lottemart, Gallery ATM dan Outlet Guardian

Mall Center Point Ditutup

Pusat perbelanjaan Mall Centre Point akan menghentikan sementara operasionalnya, mulai tanggal 1-14 April 2020. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19.

General Manager Mall Centre Point, Liany Simatupang, mengatakan, seiring dengan perkembangan dari kondisi penularan virus Covid-19, Mall Centre Point melakukan tindakan untuk dapat mendukung penuh pemerintah dalam menangani penyakit dan penularan dari virus tersebut.

“Seperti yang diketahui bersama, saat ini kita harus bersatu untuk dapat melawan dari penularan virus Covid119 yang sedang mewabah. Sebagai fasilitas publik, kami juga harus melakukan tindakan maksimal untuk dapat mendukung gerakan dan tindakan dari pemerintah," ujar Liany Simatupang dalam keterangan tertulisnya, Selasa (31/3/2020).

Sesuai dengan Maklumat Kepala Kepolisian Negera Republik Indonesia, Surat Edaran

Gubernur Sumatra Utara, Surat Edaran Wali Kota Medan yang diterima, maka Mall Centre Point untuk sementara akan menutup operasional pusat perbelanjaan tersebut.

"Untuk dapat mendukung gerakan pemerintah, Mall Centre Point akan menutup sementara operasional mulai tanggal 1-14 April 2020," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kenyamanan dan keamanan pengunjung setia Mall Centre Point adalah prioritas manajemen.

"Kami berharap agar kita semua tetap bersabar, selalu menjaga kesehatan dan selalu melakukan perlindungan diri, Semoga Tuhan selalu menyertai kita," tuturnya.

Selama tutup operasional sementara, manajemen terus berbenah untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan secara maksimal, untuk dapatmempersiapkan kondisi mal yang higienis bagi pengunjung setia Mall Centre Point.

"Setelah kita buka kembali nantinya untuk dapat menyambut bulan Puasa maupun Lebaran dan seterusnya," ujarnya.

Untuk dapat membantu masyarakat secara luas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Mall Centre Point tetap membuka operasional Lottemart pada hari Senin-Kamis, pukul 11.00 WIB – 20.00 WIB dan pada hari Jumat-Minggu, pada pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB, untuk gallery ATM dan Outlet Guardian yang menyediakan produk kesehatan akan beroperasional pada pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB.

"Sementara itu, akses masuk untuk area tersebut hanya bisa dilakukan melalui Lower Ground," jelasnya. (mbz)

Bagikan Gratis :


Loading...