Header Ads

LUAR BIASA!!! Ambulans Milik Masjid Nurul Iman Raib Dicuri Maling

Ambulans Milik Masjid Nurul Iman Raib Dicuri Maling

Satu unit ambulans milik pengurus Masjid Nurul Iman di Jalan Raja Ali Haji Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai raib dicuri dua orang tak dikenal pada Kamis (30/1) sekitar pukul 03.15 WIB dini hari.

Humas Polres Dumai AKP Dedy Nofarizal kepada wartawan mengatakan pencurian ambulans ini sudah dilaporkan ke Polsek Dumai Barat.

Informasi diterima, aksi pencurian diketahui oleh pengurus marbot masjid yang sedang tidur saat kejadian, dan tiba-tiba terbangun karena terdengar suara orang di halaman masjid.

Selanjutnya, saksi membuka pintu dan melihat dua orang tak dikenal sedang memaksa membuka pintu ambulance, dan langsung mengumumkan pencurian ini lewat pengeras suara masjid.

Mendengar teriakan marbot, pelaku yang sudah berhasil menghidupkan mesin mobil ambulance langsung tancap gas melarikan mobil merek Suzuki APV nomor polisi B 9184 GCC warna putih dan terdapat stiker Masjid Nurul Iman.

"Pengurus masjid mengalami kerugian sebesar Rp110 juta dan kejadian sudah dilaporkan ke polisi," kata Marbot tersebut.

Beberapa warga dijumpai mengaku prihatin dan miris dengan pencurian mobil ambulans ini karena kendaraan itu milik masjid dan untuk kepentingan sosial masyarakat.

"Mobil ambulans saja disikat, padahal ini digunakan untuk kemaslahatan umat, semoga cepat ketemu," kata seorang warga. (antara)

Bagikan Gratis :


Loading...