Akhyar Sidak RSUD Dr Pirngadi Kota Medan Sekaligus Pemberian Tali Asih kepada Pegawai Tenaga Kontrak


 Pelaksana tugas (Plt) Ir H Akhyar Nasution MSi memimpin Apel di RSUD Dr Pirngadi Kota Medan, Kamis (2/1). Apel ini dilaksanakan dalam rangka melakukan sidak sekaligus pemberian tali asih kepada pegawai tenaga kontrak RSUD Dr Pirngadi Kota Medan. Sidak ini dilakukan untuk melihat tingkat kehadiran para pegawai sekaligus kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Akhyar mengucapkan selamat tahun baru 2020, semoga di tahun baru ini akan memberikan semangat atau spirit baru bagi seluruh pegawai RSUD Dr Pirngadi Kota Medan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Di tahun tahun 2020 ini, seluruh jajaran RSUD Dr Pirngadi Kota Medan dapat melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi, sehingga target kinerja dapat tercapai dengan baik.

“Pada momen ini  kami mengucapkan terima kasih kepada kepala unit kerja beserta staf karena telah membuat dan memperindah taman di RSUD Dr Pirngadi Kota Medan dan kami mengharapkan supaya taman tersebut dirawat dengan baik dan tetap melaksanakan gotong royong setiap hari sabtu dan kami mengucapkan selamat kepada pemenang taman terbaik di RSUD Dr Pirngadi Kota Medan,” kata Akhyar.

Disamping itu, Akhyar juga mengungkapkan RSUD Dr Pirngadi Kota Medan telah mendapatkan akreditasi versi SNARS edisi 1 RSUD Dr Pirngadi Kota Medan dengan predikat paripurna pada tanggal 2 Oktober 2019 lalu, ini merupakan prestasi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan agar pelayanan dapat dilaksanakan sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit.

“Selain mendapatkan akreditasi versi SNARS beberapa waktu lalu, Pada hari ini RSUD Dr Pirngadi Kota Medan juga telah mendapatkan sertifikat akreditasi Perpustakaan untuk kategori Perpustakaan khusus ini dengan peringkat "B" , hal ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi RSUD Dr Pirngadi Kota Medan,” ungkap Akhyar.

Disela-sela memimpin apel, Plt Wali Kota juga memberikan penghargaan kepada para pemenang taman instalasi terbaik di lingkungan RSUD Dr Pirngadi Kota Medan. Dengan adanya  kehadiran taman yang semakin membuat indah serta nyaman bagi para pasien yang di rawat di RSUD Dr Pirngadi Kota Medan. Sehingga akan berdampak psikologis yang nantinya membuat pasien cepat pulih kembali.

Maka dari itu, Akhyar mengajak seluruh aparatur untuk menjaga serta merawat keindahan taman yang telah dibanguan saat ini. Sebab, kehadiran taman di lingkungan RSUD Dr Pirngadi Kota Medan dapat membuat para pasien merasa nyaman.

“Saya sangat bangga kepada pegawai RSUD Dr Pirngadi Kota Medan karena telah membuat taman yang sangat indah. Yang harus dilakukan selanjutnya adalah menjaga dan merawat taman tersebut agar tetap cantuk dan indah kedepannya,” ajak Akhyar.

Usai memimpin apel, Akhyar selanjutnya meninjau taman-taman yang ada di RSUD Dr Pirngadi Kota Medan dan sesekali berfoto bersama. Saat hendak meninjau, Akhyar juga sesekali bercengkrama dengan pasien yang ada di RSUD Dr Pirngadi Kota Medan tersebut.(fm)


Bagikan Gratis :


Loading...