Gaswat! Adian Napitupulu Tiba-tiba Kolaps Saat Pesawat Take Off


Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDIP Adian Napitupulu mengalami kolaps saat melakukan kunjungan kerja ke Palangkaraya bersama anggota Komisi I. Adian tiba-tiba kolaps saat pesawat hendak take off.

Rekan Adian di Komisi I, Tubagus Hasanuddin mengatakan, saat ini kondisi Adian berangsur pulih setelah mendapatkan perawatan medis oleh tim dokter.

"Sekarang sudah stabil ditangani para dokter, perlu istirahat dan recovery lebih lanjut," ujar TB Hasanuddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (19/12).

Sementara itu, rekan Adian di Komisi I dari Fraksi PPP Syaifullah Tamliha menyampaikan kondisi Adian saat kolaps tidak sadarkan diri, dan langsung mendapatkan perawatan medis dari tim dokter di pesawat.

"Kondisinya waktu itu tidak sadarkan diri, pas sedang take off, beruntung ada tim dokter, saat itu langsung ditangani dan telah dibawa ke RSUD Palangkapaya," kata Tamliha kepada redaksi saat dihubungi lewat sambungan telefon.

Dia menambahkan, Adian akan diterbangkan ke Jakarta dengan pesawat SOS.

"Nanti akan dibawa ke RS di Jakarta karena di sini peralatannya kurang memadai, akan dibawa dengan pesawat SOS," tutup Tamliha.


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar