Header Ads

Pembuang Bangkai Babi di Jalanan Ditangkap, "Saya Diberi Upah Rp500ribu"



Pelaku pembuang bangkai babi di jalanan kota Medan berhasil diamankan Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal pada Minggu (17/11/2019) pukul 01.30 WIB.

Pelaku yang juga pengemudi becak yang ditangkap ini bernama Sinar Hati Bulolo. Ia juha menjelaskan disuruh oleh pemilik bangkai babi yang ia tidak kenali dari Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, dengan upah Rp 500 ribu.

Kedua bangkai babi ini rencananya akan dibuang ke aliran parit Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

"Benar, pengemudi becak membawa bangkai babi," ungkap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmad saat dimintai konfirmasi melalui telepon seluler seperti dilansir dari detik.com, Minggu (17/11/2019).

Mengenai hal itu, Yasir menjelaskan sedang memburu oknum yang menyuruh pelaku membuang bangkai babi. "Lagi kita selidiki, mudah-mudahan segera tertangkap" jelas Yasir. (dtk/pm)

Pelaku beserta becak dan dua bangkai babi kemudian dibawa ke Polsek Sunggal untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (tor/tor)



Loading...

Tidak ada komentar