Header Ads

Mau Nge-Prank, Pocong Palsu Nangis dan Pipis di Celana karena Hampir Dimassa



Video bertemakan prank (ngerjain orang) jadi cara cepat mendulang penonton fan subscriber. Hal itu juga yang 'menginspirasi' dua remaja asal Sulawesi Selatan ini.

Namun akibat aksi mereka, warga malah naik pitam dan hampir melakukan pengeroyokan. Dua remaja yang sudah memakai 'pakaian dinas' pocong pun ketakutan hingga menangis dan pipis di celana.

Polisi langsung mengamankan dua pocong palsu yang hampir jadi pocong asli tersebut di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Masih di Posko (Jatanras) diperiksa," ujar Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko, Minggu (3/11/2019).

Kedua remaja itu diciduk oleh tim Penikam Polrestabes Makassar di Jalan Banta Bantaeng sesaat setelah melakukan aksi video pranknya. Pengakuan warga sekitar ke polisi, mereka diresahkan oleh aksi kedua remaja itu.

"Memang sih pengakuannya masyarakat, kegiatannya setiap malam itu selalu menakut-nakuti dengan menggunakan (dandanan) pocong," ujar Komandan Tim Penikam Ipda Arif Muda, saat dikonfirmasi terpisah.

Sejauh ini polisi belum memutuskan apakah akan menahan kedua remaja tersebut atau dikembalikan ke orang tuanya. (tor/tor)



Loading...

Tidak ada komentar