Header Ads

Masuk Kebun Akiong, Wahyudi Tewas Diserang 4 Anjing, Tubuh Penuh Luka



Seorang warga bernama Wahyudi (33) tewas kehabisan darah usai diserang empat ekor anjing jenis Rottweiler dinDesa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Warga Dusun III Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai ini ditemukan tak bernyawa di areal kebun tanaman buah naga milik Akiong (51) di Dusun II Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, sekitar pukul 07.00 Wib.

"Korban meninggal dunia akibat kehabisan darah dengan luka di sekujur tubuh korban akibat diserang dan digigit anjing jenis Rottweiler yang berjumlah 4 ekor," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sergai, Ajun Komisaris Hendro Sutarno, Jumat (29/11).

Awalnya, polisi mendapat informasi dari warga tentang seorang laki-laki yang sudah tergeletak tak bernyawa di Dusun XVII Hapoltahan Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban tepatnya di area kebun, Jumat pagi (29/11).

Polisi lantas mendatangi lokasi yang disebut warga dan mengecek TKP bersama Tim Inafis Polres Sergai. Mereka mendapati Wahyudi tergeletak dalam keadaan telanjang dengan posisi miring dan luka-luka robek di sekujur tubuh.

Di sekitar TKP juga ditemukan sobekan-sobekan pakaian dan 5 tandan pisang yang diduga akan diambil oleh Wahyudi.

Kebun itu sendiri dikelilingi pagar tembok setinggi 2,7 meter. Hendro menjelaskan bahwa sebenarnya ada enam ekor anjing Rottweiler yang menjaga area perkebunan. Hanya dua yang diikat, sementara empat lainnya tidak sehingga diduga langsung menyerang Wahyudi.

"Barang bukti di TKP yang diamankan yakni satu buah arit bergagang, lima tandan pisang, satu buah mancis (korek api) bersenter, 1 buah celana training panjang warna oranye keadaan robek dan beberapa potongan sobekan baju korban," kata Hendro.

"Untuk jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi," katanya.



Loading...

Tidak ada komentar