Header Ads

Dalam Sehari, Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan 3 Dubes Negara Penting



Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan dari beberapa duta besar negara sahabat. Prabowo telah menerima dubes dari Korea Selatan hingga Rusia.

Prabowo Subianto, pada Senin (4/11), menerima kunjungan kehormatan Dubes Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Changbeon, yang didampingi Athan Capt (Navy) Jung Yeonsu dan First Secretary Ma Sungmin. Trenggono menyebut pertemuan itu sebagai kunjungan kehormatan.

"Pada intinya, courtesy call (kunjungan kehormatan), Dubes Korea juga pengin minta courtesy call sama saya juga," ujar Wamenhan Trenggono di Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019).

Sementara itu, Prabowo juga menerima kunjungan kehormatan dari Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna Vorobieva, pada Senin (4/11), di kantor Kemhan. Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi Sekjen Kemhan Laksda TNI Agus Setiadji.

Masih pada hari yang sama, Prabowo juga menerima kunjungan dari Duta Besar Yordania untuk Indonesia, Abdallah Suliman Abu Rohman. Prabowo juga didampingi Sekjen Kemhan Laksda TNI Agus Setiadji dan Dirjen Strategi Pertahanan (Strahan) Mayor Jenderal TNI Rizerius Eko. (lir/dnu)



Loading...

Tidak ada komentar