Header Ads

PLN Persembahkan Konser Karena Cinta, Judika dan Andmesh Siap Pukau Penonton



Menyambut Hari Listrik nasional, Perusahaan Listrik Negara (PLN)  mempersembahkan 'Konser Karena Cinta' dengan menampilkan Judika dan Andmesh Kamaleng pada di Pardede Hall Medan, Sabtu (26/10) malam ini. Kedua artis ini siap memukau penonton yang hadir disana.

Manager Layanan Prioritas PLN UIN SU, Gading Aji mengatakan, konser ini mengundang artis yang terkenal dengan lagu-lagu cinta yang disenangi oleh masyarakat di Indonesia terutama di Medan dan Sumatera Utara.

"Ada dua hal yang bisa menyatukan, yaitu olahraga dan musik. PLN memilih musik karena bahasanya lebih universal. Dan pemilihannya Judika dan Andmesh karena artisnya mewakili Indonesia bagian barat dan Indonesia bagian Timur. Dan ke depannya PLN yang akan menyatukan," ujarnya saat konferensi pers 'Konser Karena Cinta' di Cambridge Hotel Medan, Sabtu (26/10) sore. 

Dijelaskannya, dalam konser ini setiap unit layanan ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara. Selain itu, ada pelanggan prioritas yang juga ikut diundang untuk menyemarakkan acara.

"Untuk pelanggan prioritas kita berikan gratis. Tetapi yang bersedia hadir hanya 200an. Karena pelanggan prioritas kita ada di Nias dan di berbagai daerah di Sumit," tukasnya.

Sementara itu, Andmesh Kamaleng menyatakan dalam konser nanti dia akan menyayikan sebanyak 10 lagu termasuk lagu berjudul 'nyaman' yanh baru rilis.

"Saya sudah 4 kali ke Medan. Dan untuk nyanyi dengan tribun yanh besar di Medan ini yang kedua kali. Semoga acara nanti sukses ya," tambahnya.

Andmesh mengharapkan masyarakat di Medan akan senang dengan penampilannya. Karena dirinya menyadari tampil dengan artis sekelas Judika bukanlah hal yang mudah. "Saya sudah biasa tampil samabang Judika, tapi hanya di kafe. Tapi, kalau untuk tribun besar, ya rasanya seperti itu," tutupnya.

Promotor acara, Persisi Entertaiment, M Ferry Budiman Sumbayak menyatakan hampir setiap tahun pihaknya selalu mengadakan konser dengan mendatangkan acara dari artis nasional.

"Sebelumnya ada Agnes, Cherrybelle, Moka, dan lainnya. Ini harapannya akan berlanjut terus agar masyarakat terus merasa terhibur," ungkapnya. (ali) 




Loading...

Tidak ada komentar