Breaking

Kamis, 10 Oktober 2019

Begini Sosok Syahril, Warga asal Medan Deli yang Menusuk Wiranto


Rumah kediaman keluarga Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31), tersangka penusukan terhadap Menkopolhukam, Wiranto ramai didatangi polisi di Jalan Alfaka VI, Lingkungan 5, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Kamis (10/10/2019) siang.

Kehadiran polisi di rumah, Rismawati (54) kakak ipar tersangka, karena ingin mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka yang nekat menikam mantan Panglima TNI tersebut saat berada di pintu gerbang lapangan alun alun Memes, Desa Purworejo, Kecamatan Menwa, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis pagi.

Tetangga Syahril Alamsyah, Agus, yang pernah penjabat sebagai Ketua Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, mengatakan, sesuai data, Syahril Alamsyah memang benar warga Jalan Alfaka VI. Namun sejak rumahnya terkena proyek pembangunan tol tahun 2017, tersangka hijrah ke Pulau Jawa bersama dua putrinya, sedangkan isterinya sudah lama berpisah.

"Saya tidak tahu apakah wanita yang melakukan penikaman terhadap pak Wiranto adalah isterinya, sebab isterinya yang pertama sudah bercerai," sebut Agus.

Kepala Lingkungan 5, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Rizaldi, mengatakan, selama bermukim di Tanjung Mulia Hilir, Syahril Alamsyah yang akrab disapa Alam terlihat biasa saja dan sopan dalam bergaul.

"Saat ada ganti rugi pembangunan Jalan tol di Tanjung Mulia Hilir, setelah menerima uang ganti rugi, pada tahun 2017, Alam terus pindah rumah yang tidak diketahui ke mana pindahnya," sebut Rizaldi.

Sampai berita ini diturunkan, Rismawati masih menjalani pemeriksaan di rumahnya. Sementara, ratusan warga berdatangan ke rumah keluarga Syahril Alamsyah, karena ingin tahu apa yang terjadi.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari saat berdialog dengan Rismawati, kakak ipar Syahril Alamsyah di rumahnya Jalan Alfaka VI, No 33, Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Kota Medan. (mbz)




loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar