Breaking

Rabu, 25 September 2019

Ikut Demo, Anak STM Dimarahi Emak, "Nggak kasih ampun kalau yang begini!"


Puluhan orangtua mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (25/9/2019) malam. Mereka menjemput anaknya yang diamankan polisi karena ikut dalam kericuhan usai beraksi di belakang gedung DPR RI.

Pemantauan Poskotanews, sejumlah orang tua nampak mengantre di dalam Gedung Shabara Polda Metro Jaya. Namun tak sedikit yang menunggu di depan gedung, akibat antrean di dalam gedung yang mengantre.

Begitu keluar dari gedung, para pelajar yang sempat diamankan ini pun langsung beranjak pergi bersama orang tuanya. Menariknya, salah seorang anggota polisi nampak menanyakan kepada salah seorang ibu kemungkinan anaknya dimarahi akibat ulahnya itu.

Spontan, sang ibu dengan nada menggebu menjawab anaknya sudah dimarahi. Bahkan sejak di pertana bertemu di kantor polisi itu.

“Sudah saya marahi, Pak! Dari dalam tadi juga sudah saya marahi. Nggak kasih ampun kalau yang begini!” seru ibu berkerudung merah jambu tersebut.

Sementara itu, sang putra yang mengenakan celana pramuka hanya tertunduk. Ia tak bicara sepetah katapun.

Plisi mengamankan ratusan pelajar SMK, baik yang sudah turun aksi demo, maupun yang hendak melakukan demo di depan Gedung DPR. Pasalnya, polisi sempat mengamankan sejumlah pelajar berseragam yang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dan diduga hendak menuju lokasi aksi.

Mereka sempat diperiksa barang bawannya. Selanjutnya, orang tua mereka pun diminta untuk menjemput para pelajar tersebut

Adapun aksi ersebut merupakan demo lanjutan pasca mahasiswa melakukan unjuk rasa menolak pengesahan RKUHP di depan DPR RI kemarin. (firda/yp)





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar