Header Ads

Mulai Besok Hingga Bulan Depan, Akan Ada Razia Besar-besaran



Satlantas Polrestabes Medan beserta jajarannya akan melakukan razia besar-besaran mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019 dalam Operasi Patuh Toba 2019.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, melalui Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini, Rabu, mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan.

"Tindakan ini bukan hanya berupa penilangan, tetapi polisi juga akan mengutamakan teguran dsn imbauan yang bersifat pencegahan," katanya.

Ia menambahkan, dalam Operasi Patuh Toba 2019 ini nantinya terdapat beberapa poin yang menjadi sasaran perioritas yakni dengan mengedepankan tindakan preventif dan represif.

"Karena konsep dalam Operasi Patuh Toba ini adalah menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," ujarnya. (antara)

Operasi Patuh Toba 2019 ini dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.



Loading...

4 komentar:

  1. Apapun yg tlah terjadi semoga Alloh berikan jalan terbaik untuk pemerintah dan rakyatna

    BalasHapus
  2. Menekan angka kecelakaan pak,saya garis bawahi jgn menekan kesalahan

    BalasHapus
  3. Kenapa razia selalu motor ya...mobil" bagus kok gak pernah ad razia kan banyak tuh anak(orang kaya)yg masih sekolah yg bawa mobil...mohon pencerahannya 🙏🙏

    BalasHapus