Header Ads

BRAKKK!! Innova Ngebut Sorong Truk Lagi Berhenti di Belmera



Satu orang tewas dan tiga lainnya terluka dalam kecelakaan mobil menabrak truk kontainer di Jalan Tol Belmera, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Truk kontainer sedang berhenti di pinggir ketika dihantam dari belakang.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (2/8/2019) di ruas tol dari arah Belawan menuju Tanjung Morawa.

 Saat kejadian, diduga mobil Innova Reborn warna putih BL-1825-NG melaju kencang dari sisi kiri dan tidak menyadari ada truk kontainer yang sedang berhenti. Mobil Innova langsung menghantam bagian belakang truk tersebut. Akibatnya, bagian depan mobil hancur.


Seorang saksi mata yang melintas di lokasi, Irawan (40), mengatakan evakuasi masih berlangsung. Dia melihat ada seorang korban di kursi penumpang bagian depan.

"Tadi masih proses evakuasi," kata Irawan.

Kanit 2 Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Sumut (Poldasu) Iptu M Joni menyatakan satu orang tewas dalam kecelakaan ini. Sementara itu, tiga orang lainnya menderita luka berat.

Para korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Pirngadi, Medan. Sedangkan identitas para korban masih dalam pendataan.

"Sepertinya masih satu keluarga. Belum kita pastikan. Lagi dikumpulkan data lengkap," katanya seperti dilansir dari detik.com.


Kecelakaan ini menyebabkan terjadinya kemacetan hingga beberapa kilometer. Petugas Jasa Marga dan polisi yang berada di lokasi tengah berusaha mengevakuasi kendaraan untuk menormalkan arus lalu lintas di lokasi. (rul/imk)



Loading...

Tidak ada komentar