Header Ads

Dor!!! Pelaku Curanmor Berbadan Besar Nangis Sampai Ngompol



Kegagahan Altahri alias Payek (30) hilang seketika. Pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Kabupaten Pali, Sumatera Selatan (Sumsel) ini nangis sampai ngompol setelah ditembak polisi.

Pelaku ditembak karena mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.
Payek adalah warga Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali). Pelaku ditangkap Senin (1/7/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB di Desa Air Itam, Kecamatan Penukal. Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit kunci leter 'T' yang disimpan dalam saku celana sebelah kanan.


Tersangka Payek diketahui telah mencuri motor milik Fathonah (35), warga Desa Tanding Jaya, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Pali pada Rabu (26/6/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelum kejadian korban memarkirkan motor miliknya di pinggir jalan di dekat kebunnya, sementara korban menyemprot rumput. Melihat korban sedang sibuk menyemprot, maka tersangka Payek dan temannya yang datang dengan mengendarai sepeda motor dari arah simpang langsung mendekati motor milik korban lalu melarikannya.

Korban sempat melihat dan langsung berteriak. Namun, tersangka Payek dan temannya berhasil melarikan diri. Korban mengenal salah satu pelaku yang berbadan besar bernama Payek.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Penukal Utara, Iptu Roni Hermawan mengatakan, korban melapor dengan Laporan Polisi bernomor LPB/02/VI/2019/Res.M.Enim/ Sek.Pnkl.Utara tertanggal 26 Juni 2019.

"Sewaktu hendak ditangkap tersangka dan juga berusaha melawan sehingga anggota kita terpaksa mengambil tindakan tegas. Untuk barang bukti motor masih belum kita temukan termasuk teman tersangka lain, namun identitasnya sudah kita ketahui," pungkasnya.
(vhs)



Loading...

Tidak ada komentar