Header Ads

Anda Pernah Kehilangan Motor? Segera Cek Daftar Dari Polsek Medan Labuhan Ini



Bagi anda warga Medan dan sekitarnya yang pernah kehilangan motor, coba datangi Polsek Medan Labuhan. Mungkin saja salah satu dari 46 motor curian yang diamankan adalah milik anda.

Sebelumnya, personil Polsek Medan Labuhan berhasil menggrebek sebuah rumah di Jalan Paku, Lingkungan 3 dan 9, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (24/7/2019) malam.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari mengatakan, dari penggerebekan itu pihaknya mengamankan puluhan sepeda motor.

"Ada 46 sepeda motor yang kita amankan," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (25/7/2019).

Puluhan sepeda motor yang diamankan terdiri dari berbagai merek. Kuat dugaan  sepeda motor itu hasil curian. Karena kondisi kunci kontaknya rusak. Tak hanya sepeda motor, polisi juga mengamankan tiga orang tersangka.

"Terbukti melihat kondisi kunci kontak sepeda motor rusak. Diduga merupakan hasil curian yang disimpan pelaku," jelasnya.

Saat ini, pelaku dan barang bukti dibawa untuk pengembangan kasus tersebut. Pihak Polsek Medan Labuhan akan berkoordinasi dengan Polda Sumut untuk mengungkap sindikat dan pelaku lainnya.

"Untuk itu, bagi masyarakat yang menjadi korban curanmor dapat mendatangi Polsek Medan Labuhan untuk mengecek kendaraan. Jangan lupa bawa dokumen berupa STNK dan BPKB," saran Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan.

Berikut daftar kenderaan beserta nopol :



(rvk/pmd)



Loading...

Tidak ada komentar