Breaking

Rabu, 09 Januari 2019

Kasian Kali Bah! Mau Ngerampok Cewek Cantik, Muka Abang Ini Malah Kena Permak


Seorang pria berusaha merampok seorang perempuan cantik bernama Polyana Viana. Si Perampok mengira perempuan cantik itu adalah mangsa yang lemah. Ternyata Viana adalah seorang petinju Ultimate Fighting Championship (UFC). Rupanya Si Perampok salah sasaran.

Awalnya, Viana sedang duduk menunggu taksi di apartemennya di Rio De Janeiro. Perampok itu awalnya meminta waktu untuk  mengobrol dengannya sebelum mengancamnya dengan pistol dan menyuruhnya menyerahkan smartphone-nya.


Alih-alih berteriak minta tolong atau menyerahkan teleponnya, Viana malah melawan Si Perampok. "Dia benar-benar dekat denganku. Jadi aku berpikir, jika itu pistol, dia tidak akan punya waktu untuk menembakannya, jadi aku berdiri. Aku memeberinya dua bogem mentah dan menendangnya," kata Viana.

Seorang pria berusaha merampok seorang perempuan cantik bernama Polyana Viana. Si Perampok mengira perempuan cantik itu adalah mangsa yang lemah. Ternyata Viana adalah seorang petinju (Gold Digest)
"Dia jatuh, lalu aku menangkapnya. Kemudian aku mendudukkannya di tempat yang sama dan berkata sekarang kita akan menunggu polisi."

Kejadian yang menimpa Viana ini adalah bukan yang pertama kali. Ketika tinggal di Belem di Brasil Utara beberapa tahun sebelumnya, Viana mengatakan, dia diserang oleh dua pria dengan sepeda motor, yang juga mau merampok smartphone-nya.

Namun cara yang sama dipenuhi dengan ujung yang sama, yakni dengan tinjunya. Para pengendara motor melarikan diri dan Viana pergi dengan keadaan baik-baik saja.

Sebelumnya kisah yang mirip juga terjadi, seorang perampok di Florida tampaknya salah memilih korban untuk dia serang . Perampok malah babak belur alias KO (knocked out) karena korbannya ternyata adalah seorang pensiunan petinju.

The Palm Beach Post via SCMP melaporkan petinju tersebut, Steve Shepherd tertatih-tatih ke mobilnya minggu lalu. Pria berusia 68 tahun itu terlihat meregangkan ototnya, ketika seorang perampok memukul kepalanya dengan botol dan berusaha mencuri ponselnya.

Pilihan yang buruk bagi si perampok. Sebab justru dia yang harus babak belur pada saat itu karena disikat Shepherd. Si Perampok akhirnya lari dengan muka penuh lebam.





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar