Breaking

Rabu, 14 November 2018

Jenazah Nainggolan dan Keluarga Dipulangkan ke Samosir


Empat jenazah satu keluarga korban pembunuhan dibawa pihak keluarganya ke Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), untuk disemayamkan sekaligus dikebumikan.

Empat jenazah merupakan korban pembunuhan yang terjadi di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002/RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Empat jenazah tiba di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Rabu 14 November 2018. Keempat jenazah dibawa dengan pesawat Batik Air ID-6892 dan pesawat Sriwijaya Air SJ-0016 di Terminal Kargo Bandara Kualanamu.

Berdasarkan pantauan, empat unit mobil ambulans telah dipersiapkan untuk membawa empat jenazah itu. Sejumlah personel Polres Deliserdang juga terlihat melakukan pengamanan area terminal kargo bersama petugas pengamanan Bandara (Avsec).

Kedatangan jenazah disambut isak tangis anggota keluarga dan langsung dibawa ke Samosir. "Kemungkinan jenazah akan sampai di rumah duka dengan waktu kurang lebih tiga jam perjalanan," jelas seorang kerabat keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Seperti diketahui, sekeluarga yang menjadi korban pembunuhan sadis itu yakni Diperum Nainggolan bersama istrinya, Maya boru Ambarita dan dua anaknya, Sarah boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). Korban Diperum Nainggolan bersama istrinya ditemukan tewas bersimbah darah di Ruang tamu, sedangkan kedua anaknya diduga kehabisan oksigen karena dibekap pelaku saat tidur.
(wib)





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar