News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Janda di Binjai Dibunuh Karena Sering Minta Uang, Ini Dia Pelakunya...

Janda di Binjai Dibunuh Karena Sering Minta Uang, Ini Dia Pelakunya...


Anggota Sat Reskrim Polres Binjai bersama Direktorat Krimum Polda Sumut, menangkap Sofyan di Dusun 2, Tanjung Beringin, Serdang Bedagai.

Sofyan (39) warga Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, pelaku pembunuhan sadis Indri Lestari (40) alias Iin, warga Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara.

Sofyan mengaku membunuh korban, karena korban meminta uang kepadanya. Karena tidak punya uang, pelaku menuduh korban adalah cewek matre.

Saat itu, keduanya terlibat pertengkaran hebat. Sofyan pergi ke dapur dan mengambil sebilah pisau dan menghujani tikaman ke tubuh janda 1 anak yang ketika itu tidak mengenakan pakaian.

"Kami sudah punya hubungan selama 3 tahun ini. Dia selalu meminta duit sama ku. Saat itu aku tidak punya uang," ujar Sofyan.

Dia mengaku, saat mendatangi korban di Komplek Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, korban sudah memang 'bugil' tanpa busana.

"Waktu aku datang memang gak pakai baju," katanya mengelak.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting menyatakan kalau pelaku sudah diamankan dan saat ini masih diperiksa intensif.

Mengenai alasan pelaku yang menuduh korban kerap memintai uang, Siswanto menyebutkan, polisi belum tentu mempercayai pengakuan pelaku.

"Bisa saja itu alibi pelaku. Penyidik nanti yang memeriksa apa motif pelaku membunuh korban dengan sadis," seru Siswanto.

Sebelumnya, warga Komplek Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, heboh atas penemuan mayat Indri Lestari yang bersimbah darah dan tanpa busana pada, Minggu (21/10/2018).

Sebelum ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, awalnya warga sekitar komplek mendengar suara Iin meminta tolong.

Masyarakat pun datang dan menanyakan apa yang terjadi. Namun, masyarakat mendengar suara seorang pria dari dalam rumah menyebutkan tidak ada yang terjadi kepada Iin.

Namun, merasa ada yang janggal, warga kembali mendatangi rumah itu dan mengintip dari jendela. Semakin curiga, masyarakat mendobrak paksa pintu samping rumah. Disitulah warga melihat korban tergeletak di ruang tamu dengan bersimbah darah.(ml)

Tags

Posting Komentar