Breaking

Senin, 03 September 2018

Finalis Miss Internet Sumut 2018 Siap Melaju ke Grand Final


PT RackH Lintas Asia, perusahaan IT terbaik di Indonesia memberikan apresiasi atas terpilihnya 15 finalis Miss Internet Sumut 2018.

Babak penyisihan awal yang diikuti 38 peserta ini diadakan di Cafe Potret, Medan. Nantinya, finalis akan diberi pembekalan untuk kembali memperlihatkan seluruh bakatnya di babak Grand final wilayah Sumut. Yang akan digelar Rabu, 5 September 2018 di Hotel Santika Dyandra.

 "Kami sebagai sponsor Miss Internet Sumut 2018 mengucapkan selamat kepada 15 finalis yang telah terpilih," kata Bambang Puja Kesuma, Direktur Utama PT Rackh Lintas Asia.

Usai fase penyisihan wilayah, puncak acara Grand Finale pemilihan Miss Internet Indonesia 2018 dilaksanakan pada 3 November 2018 di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten.

"Buat para finalis, jangan cepat berpuas diri. Karena akan ada babak selanjutnya. Miss Internet Sumut 2018 akan menghadapi perwakilan dari beberapa provinsi," kata Bambang yang juga owner internetcepat.id dan dokterinternsip.com.

Adapun tema yang diusung dalam pemilihan tahun ini, yakni Internet Kreatif yang bersih. Maksudnya, meski internet bebas diakses tapi tetap ada etika dalam penggunaannya.

Miss Internet pertama kali diadakan 2017 lalu. Marsya Gusman, wakil dari DKI Jakarta terpilih sebagai jawara. Adanya Miss Internet tak hanya mempromosikan visi dan misi asosiasi, namun juga berkaitan dengan dunia siber, pendidikan tentang internet, dan techno-preneurship.

 Pemenang kontes Miss Internet Indonesia akan dinobatkan menjadi duta utama APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) selama satu tahun. Dan berhak menerima uang pembinaan juga hadiah dari beragam pendukung acara. (bc/fry)




loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar