News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Biji Kopi Pilihan, Barista Juara,Tempat Nyaman... Cuma di Coffee Blues

Biji Kopi Pilihan, Barista Juara,Tempat Nyaman... Cuma di Coffee Blues



Jika dilihat sepintas, Coffe Blues di Jalan STM Ujung no 8 Medan Johor itu terlihat biasa saja. Memanfaatkan rumah toko. Seperti kebanyakan coffee shop di Medan.

Namun, kualitas biji kopi yang diberikan serta keahlian barista dalam mengolahnya, membuat warung kopi ini menjelma jadi surga penikmat kopi di Medan.

"Sanger di sini, bagi saya adalah yang terenak. Saya yang awalnya nggak suka ngopi, malah jadi sering kemari," kata Suryaman, seorang pelanggan di Coffee Blues.

"Tempatnya asyik. Baristanya ramah. Nggak pelit bagi ilmu tentang bagaimana mengolah dan menikmati secangkir kopi," lain lagi dengan Putri yang datang bersama teman-teman kuliahnya.

Tangan terampil para barista Coffee Blues juga sudah diakui secara nasional. Mulai dari sertifikat, hingga piagam juara lomba seduh kopi, menempel di dinding. Menandakan kualitas yang tidak sembarangan.

"Menu favorit kami ada V60 natural, sanger, kopi tubruk blues, frappucino dan wine coffe," jelas Wira Warman, salah satu owner.

Bukan hanya warga lokal yang ketagihan ngopi di Coffee Blues. WNA dari beberapa negara juga sering meluangkan waktu menikmati secangkir kopi di sana.

"Kebetulan ada WNA yang juga guru di sekolah internasional sering kemari. Menurut dia, kopi di sini sesuai dengan seleranya," jelas Wira.

Selain menu kopi, Coffee Blues juga sedia minuman coklat, juice dan aneka makanan seperti nasi goreng, mie kuah/goreng , ayam penyet, spageti hingga  snack waffle.

"Kami buka mulai pukul pukul 09.00 – 23.00 Wib. Silahkan kemari. Dan nikmati secangkir kopi berkualitas," sambung Wira.  (fry)

Tags

Posting Komentar