News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Undangan Buat Warga Medan, Acara Launching Film SIB di Merdeka Walk, Sabtu 19 Mei 2018

Undangan Buat Warga Medan, Acara Launching Film SIB di Merdeka Walk, Sabtu 19 Mei 2018



Film yang dinanti-nantikan masyarakat Medan akhirnya akan tayang. Setelah Mora Heart Production, selaku rumah produksi siap menggelar peluncuran Film 'Selembar Itu Berarti,' Sabtu, 19 Mei 2018, di Merdeka Walk, Medan.

Kepastian itu disampaikan sutradara Film Selembar Itu Berarti (SIB), Dedy Arliansyah Siregar, SE.

"Dalam kesempatan ini, saya mengundang warga Medan untuk datang di Launching Film Selembar Itu Berarti, Sabtu 19 Mei di Merdeka Walk, jam 17.00 hingga selesai," ajak alumni SMAN 7 Medan tersebut.

Menurut Dedy, acara peluncuran film garapannya ini akan dimeriahkan oleh beragam atraksi. Antara lain 'Meet & Greet' dengan artis SIB, Games dengan hadiah menarik, dan penyerahan Rekor MURI.

"Acaranya meet and greet, games, bagi-bagi hadiah dan penyerahan rekor MURI," katanya lagi.

Seperti diketahui, film SIB saat ini merupakan satu-satunya film nasional, yang akan menyandang 2 rekor MURI. Satu rekor dipersembahkan kepada Dedy Arliansyah Siregar atas penghargaan sebagai sutradara dengan rangkap jabatan paling banyak (18 jabatan).

Sedangkan 1 penghargaan lainnya diberikan atas rekor penonton terbanyak sebelum tayang di bioskop. Yang diperoleh SIB pada masa road show ke 10 kota dan kabupaten se-Indonesia.

"Inilah persembahan kami untuk warga Medan. Berkarya melalui film dengan pesan moral yang baik bagi anak-anak. Untuk mengubah tatanan etika mereka. Sehingga Medan bisa menjadi kiblat baru perfilman nasional. Ini semua bukan buat kami sebagai pribadi. Tapi bagi warga Medan," ujar sineas muda berusia 36 tahun itu.

Oleh karena itu menurut Dedy, pihaknya memohon dukungan dan restu warga Medan, untuk dapat menonton film SIB pada hari Kamis, 24 Mei 2018. Di bioskop di Centre Point dan Thamrin Plaza.

Selain agenda tersebut di atas, pihak Mora Heart Production juga turut mengundang Gubernur Sumatera Utara, Walikota Medan, dan unsur Muspida, untuk ikut menyukseskan film kebanggaan rakyat Sumatera Utara ini. (sap)

Tags

Posting Komentar