News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PARAH!!! Kebut-kebutan Pakai Mobil Plat TNI, Setelah Dirazia Ternyata Etnis China, Ada Kartu Anggota PM Juga..

PARAH!!! Kebut-kebutan Pakai Mobil Plat TNI, Setelah Dirazia Ternyata Etnis China, Ada Kartu Anggota PM Juga..



Mobil berplat TNI bintang satu itu kebut-kebutan di jalan raya. Apes, aksi tersebut dihentikan oleh razia gabungan. Setelah berhenti, ternyata sopir dan penumpang mobil ugal-ugalan tersebut adalah warga keturunan.




Foto-foto penangkapan tersebut menyebar di dunia maya.

Berikut laporan resmi yang diambil dari laman fecebook.


Yth Komandan Kodim 0825. Mohon ijin melaporkan:

1. Pada hari minggu tgl 11-12-16 pkl.08.00 wib bertempat di kantor KTL Lantas Polsek Rogojampi telah dilakukan penangkapan satu unit Mobil Inova dengan plat mobil Dinas 99457-V yang di kemudkian etnis cina an: GAVIN TJANDRA LAKSANA.

2. Dengan kronologi kejadian sbb:
a. pkl.23.00 wib kendaraan dari arah surabaya menuju Banyuwangi dengan tujuan Ds.Pakitaji mengecek usaha walet ditengah jalan tepatnya di wilayah Kec Genteng mobil melintas dilihat oleh Kabg Sumda Kompol Mustakim dan dilaporkan kepada Kompol Jarwo Kabagops akhirnya diadakan penangkapan oleh anggota Lantas Polsek Rogojampi beserta Anggota unit intel Kodim 0825 dan anggota Koramil Rogojampi dengan jumlah penumpang kl.5 orang atas nama:
- Gavin Candra ( Keturunan cina).
- Edi Sumitro umur 50 thn.(Keturunan cina ).
- Geri Condro ( Keturunan cina).
- Bambang Susilo 25 thn.( jawa).
- Joni Faul 21thn ( NTT).

- Saat ini Mobil Inova dengan plat dinas 99357-V masih diamankan di pos KTL Lantas Rogojampi sambil menunggu peneriksaan lembih lanjut.

- Pkl.08.56 wib Mobil dengan plat dinas 99357-V tiba di Kantor Subdenpom V /3-3 selanjutnya diadakan pemeriksaan oleh sub Denpom V/3-3 Banyuwangi.

Tembusan :
Kasdim 0825.
Pasintel dim 0825.

Tags

Posting Komentar