News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pohon Ghorqod, Tempat Persembunyian Yahudi di Hari Akhir Nanti Ikut Terbakar

Pohon Ghorqod, Tempat Persembunyian Yahudi di Hari Akhir Nanti Ikut Terbakar



Kaum Yahudi Zionis Israel telah sejak lama berusaha untuk menanami pohon Ghorqod ini, mereka yakini Hadits yang di sampaikan Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu kalau Rasûlullâh bersabda, “Tidak akan berlangsung hari Kiamat sampai kalian (Muslimin) memerangi Yahudi, lalu batu berkata di belakang Yahudi, “Wahai Muslim, berikut Yahudi di belakangku, bunuhlah! ” HR Bukhari serta Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-Shaghir no. 7414

Tidak akan berlangsung hari Kiamat, sampai Muslimin memerangi Yahudi. Beberapa orang Islam akan membunuh Yahudi hingga mereka bersembunyi dibalik batu serta pohon.
Tetapi batu atau pohon berkata, “Wahai Muslim, wahai hamba Allah, berikut Yahudi di belakangku, kemarilah serta bunuh saja. Terkecuali pohon Ghorqod (yg tidak sekian), lantaran termasuk juga pohon Yahudi. ” HR Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-shaghir no. 7427

Hadits diatas sanadnya Hadits shahih tanpa ada ketidaksamaan pendapat. Serta termasuk juga dari sinyal tanda keNabian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang berkaitan dengan Mukjizat berita yang bakal berlangsung di saat mendatang.

Kebakaran di sejumlah wilayah Israel selama tiga hari berturut-turut di awal pekan ini membuat negara penjajah Yahudi itu tampak seperti dikepung api. Selain itu, ratusan titik kebakaran di hutan Israel dipastikan menghanguskan pohon ghorqod yang telah ditanam bertahun-tahun.

Seperti dilaporkan The Jerusalem Post, kebakaran hutan terjadi –diantaranya- di Kfar Uriya, dekat Beit Shemesh sejak Ahad (28/4) lalu. (bbs)

Tags

Posting Komentar