News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua AMPI Kota Medan Beri Mandat kepada Syahmadi Pimpin AMPI Rescue Kota Medan

Ketua AMPI Kota Medan Beri Mandat kepada Syahmadi Pimpin AMPI Rescue Kota Medan



Medan - Guna membantu pemerintah Kota Medan dalam penanggulangan bencana dan membantu masyarakat yang terkena bencana, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan membentuk AMPI Rescue Corps Kota Medan. 


Bertempat di Kantor AMPI Kota Medan, Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (11/9/2023), Ketua AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menyerahkan mandat kepada Syahmadi untuk memimpin AMPI Rescue Corps Kota Medan yang dibantu oleh pengurus lainnya.


Dalam kata sambutannya, Rizky Nugraha menyampaikan, keberadaan AMPI Rescue Corps Kota Medan ini nantinya dapat berperan dalam membantu masyarakat yang terkena musibah bencana. 


"Tentu kita harapkan, dengan dibentuknya AMPI Rescue Corps Kota Medan ini, kader-kader AMPI Kota Medan dapat mengambil peran dalam membantu masyarakat," ucap Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Medan ini.


Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya juga berharap kepada pengurus yang telah mendapat mandat, untuk menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan.


"Saya juga menghimbau kepada pengurus AMPI Rescue Corps Kota Medan ini, untuk siap menjadi relawan yang tangguh dan tidak pandang bulu dalam membantu masyarakat yang terkena musibah," imbuh Rizky.


Sementara, Syahmadi yang dipercaya memimpin AMPI Rescue Corps Kota Medan, menyatakan kesiapannya menunaikan tugas yang dipercayakan kepadanya. 


Ia juga berjanji akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, terutama dengan Pemko Medan. 


"Kami akan menjalankan tugas sebagai relawan bencana ini sesuai dengan instruksi dari Ketua AMPI Kota Medan, abangda Rizky Nugraha. Tentunya kami juga mengajak kader-kader AMPI Kota Medan untuk ambil bagian dalam membantu masyarakat yang terkena musibah bencana," ungkap Syahmadi.(*)

Tags

Posting Komentar