News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ruko di Marelan Terbakar

Ruko di Marelan Terbakar

 


Satu unit Ruko tempat penjualan telur di Pasar II, Jalan Marelan Raya, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Senin (4/4/2022) malam terbakar. Api yang berkobar sekira pukul 22.00 WIB juga membakar satu unit sepeda motor dan beca yang berada di dalam ruko. Korban jiwa tidak ada.

Sembari menunggu delapan unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan, warga bahu membahu berusaha memadamkan api sehingga merembet ke bagunan yang lain yang berada di sebelahnya.

Sementara Personil Polsek Medan Labuhan turun ke lokasi melakukan pengamanan, dan hingga Selasa pagi masih melakukan penyidikan terhadap sebab sebab terjadinya kebakaran.

Rudi Chandra (34) pemilik toko penjual telur saat ditemui di lokasi kebakaran, mengatakan, toko tersebut ditinggal dalam keadaan kosong dan tidak ada penjaganya kalau malam hari.

"Dari pagi sampai sekitar jam delapan malam saja kami di toko, lalu kami pulang ke Titipapan. Jadi toko nggak ada yang jaga," kata Rudi Chandra.

Disebutkan Chandra, di dalam toko juga ada 1 unit sepeda motor dan 1 unit becak untuk membawa telur, kedua kendaraan itu ludes terbakar. Akibat kejadian kebakaran tersebut, arus lalu lintas dari Titipapan mau ke Simpang Kantor dan sebaliknya sempat macet beberapa saat. Kerugian atas kejadian kebakaran tersebut mencapai puluhan juta rupiah. (mbd)

Tags

Posting Komentar