News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dipepet, Ditendang, Dirampok dan Ditikam, Terjadi di Belawan saat Sore Hari

Dipepet, Ditendang, Dirampok dan Ditikam, Terjadi di Belawan saat Sore Hari

 


Tingkat kriminalitas di kawasan Medan Utara memang harus menjadi perhatian pemerintah. Setelah dihebohkan pembunuhan oleh geng motor, kini seorang karyawan toko One Elektronik Belawan, Kenedy alias Ahong (30) menjadi korban perampokan di Jalan Raya Pelabuhan, persisnya di depan BRI, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (24/4) sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat kejadian itu,warga Lorong Sempurna Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan ini mengalami luka tusukan di bagian perut dan telah menjalani perawatan di RS dr Komang TNI AL.

Infonya, sore itu korban mengendarai sepeda motor dari Kelurahan Bagan Deli menuju Kota Belawan. Ketika melintas di pengkolan Bank BRI, korban dipepet sepada motor ditumpangi pria berboncengan tiga.

 Salah seorang pelaku  menendang sepeda motor korban dan merampas tas miliknya. Korban yang tidak terima mencoba melakukan perlawanan. 

Aksi korban membuat pelaku geram. Korban pun ditikam di bagian perut.

Melihat hal itu warga sekitar mencoba untuk melakukan pengejaran, namun pelaku keburu kabur. Warga pun menolong korban dan melarikannya ke rumah sakit TNI AL guna mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho, mengatakan pihaknya sudah menangani kasus tersebut, hanya saja korban belum membuat laporan secara resmi, karena masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

Sedangkan motifnya, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari warga setempat dan korban. (mm/ay)

Tags

Posting Komentar