News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngeriiii... Geng Motor Marak Lagi di Medan, 2 Ojol Jadi Korban

Ngeriiii... Geng Motor Marak Lagi di Medan, 2 Ojol Jadi Korban

 


Geng motor kembali berulah di kota Medan. Dua driver ojek online (ojol), M Dicky Pranata (19) dan M Rohit Amim Dilon (22) dihajar di kawasan Merdeka Walk pada Minggu (13/2/2022) dinihari.

Akibatnya, Dicky mengalami memar di bagian mata kirinya, luka di bagian tangan dan kakinya.

Sedangkan, M Rohit Amim Dilon (22) menderita luka lebih parah. Dia mengalami robek di bagian pelipis, tangan, dan kaki hingga harus mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Bagian pelipis kanannya harus mendapat 7 jahitan. Korban juga mengalami pusing.

Rohit cerita penyebab geng motor menghajarnya dan temannya Dicky. Awalnya ia sempat melihat Dicky dianiaya terlebih dahulu.

"Yang saya tahu saat itu Dicky dipukuli. Saya datang lah untuk melerainya. Tapi selesai dipisahkan mereka masih menaruh dendam," sebutnya.

Ketika hendak pulang, dia diikuti geng motor yang sangat meresahkan tersebut.

"Ketika saya mau pulang, saya ditendang oleh kelompok itu juga. Saya jatuh dan saya tidak ingat apapun lagi," aku Rohit.

Dicky yang juga mengaku, tidak tahu menyebabkan geng motor menghajarnya.

"Nggak tahu kronologisnya. Saya duduk, tiba-tiba mereka mukuli saya. Yang mukul mata saya ada satu orang. Lalu yang lain menendangi badan saya," sebutnya.

Setelah kejadian itu Dicky dan Rohit dibawa ke RS Vina Estetica Jalan Iskandar Muda mendapatkan perawatan medis. 

Kemudian keduanya membuat laporan ke Polrestabes Medan dengan nomor laporan STTLP/B/517/lI/Yan/2.5/2022/SPKT Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara tanggal 13 Februari 2022. 

Dicky berharap agar Polrestabes Medan segera bertindak menangkap para pelaku yang sudah sangat meresahkan warga kota Medan dan sekitarnya. 

"Ya, kami berharap dengan kepemimpinan Pak Kombes Pol Valentino Tatareda ini supaya pelaku segera ditangkap dan diproses secara hukum yang berlaku," harap Dicky. (Png)

Tags

Posting Komentar