News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Avanza Terseret Luapan Sungai, 4 Orang Ditemukan Tewas

Avanza Terseret Luapan Sungai, 4 Orang Ditemukan Tewas

 


Satu unit mobil Toyota Avanza dengan penumpang 5 orang dilaporkan terjatuh ke dalam sungai di Jembatan Pamah Deli Tua Desa Simeme Kec. Deli Tua Kab. Deli Serdang, Minggu (27/2/2022).

Kronologi  kejadian, pada Minggu malam 27 Februari 2022 sekitar pukul 23.00 Wib 1 unit mobil Avanza melintas di Jembatan Sungai Pamah Desa Simeme Kec. Deli Tua Kabupaten Deliserdang yang sedang meluap akibat curah hujan tinggi di sekitar lokasi kejadian.

Diduga karena luapan air sungai, mengakibatkan mobil tersebut terseret arusi dan masuk ke dalam sungai.

Dari penumpang yang berjumlah 5 orang, hanya satu  orang berhasil keluar dari mobil dan selamat sementara 4 penumpang lainnya berada di dalam mobil dan masih dalam pencarian.

Masyarakat telah berusaha melakukan pencarian korban dengan hasil nihil, dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak BPBD Deli Serdang yang meneruskan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan untuk meminta bantuan SAR.

Satu tim Personil Rescuer Kantor SAR Medan diturunkan ke lokasi kejadian kecelakaan dengan Pengananan Khusus untuk menemukan korban yang diduga terjebak di dalam mobil.

Siaran pers yang diterima wartawan menyebutkan, pencarian hari ini, Senin (28/2/2022)  kembali dilanjutkan menggunakan perahu LCR dan berhasil menemukan seluruh korban.

Tim SAR gabungan memulai pencarian dengan menyisir sungai dari lokasi awal kejadian,.

Sekitar pukul 10.41 wib, tim SAR gabungan berhasil menemukan seluruh korban yang terjebak di dalam mobil dalam keadaan meninggal dunia berjarak 1 KM dari lokasi awal kejadian.

Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Adapun data korban yang selamat adalah Ramhat 30 tahun, sedangkan empat lagi yang meninggal adalah: Azri 2 tahun, Pancur Batu,. Fahri 14 tahun,Pancur batu,  Syasa 12 tahun Alamat: Pancur Batu dan Putri 30 tahun beralamat Desa Jati Kusuma Kec. Namorambe. (ok)

Tags

Posting Komentar