News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Astaga! Barang-barang Korban Tabrakan Angkot VS KA Hilang Dicuri Orang

Astaga! Barang-barang Korban Tabrakan Angkot VS KA Hilang Dicuri Orang

 


Ada kisah yang makin membuat miris di tragedi tabrakan angkutan kota (angkot) Mini Wampu trayek 123 dengan Kereta Api Sri Lilawangsa U85 jurusan Binjai-Medan di perlintasan Jalan Sekip, Medan, Sabtu (4/12/2021) sore. 

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar menyebutkan adanya laporan dari korban kecelakaan yang kehilangan barang-barangnya. 

Aduan datang dari para keluarga korban yang selamat bahwa barang bawaannya hilang pasca insiden kecelakaan angkot versus kereta api.

"Kita ada beberapa laporan dari keluarga korban yang menyampaikan pada kita, seperti laptop tidak ada. Tasnya ada tapi laptopnya tak ada kita coba telusuri," jelas AKBP Sonny Siregar.

Diberitakan, kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api di Jalan Sekip Medan, Sabtu (4/12/2021) sore. Satu unit angkot tertabrak kereta api.

Salah seorang saksi mata, Heri (31) mengatakan, kecelakaan berawal saat angkot melintas di Jalan Sekip dari arah selatan (Petisah) menuju utara (Karya).

Sesampainya di lokasi, melintas kereta api dari arah Binjai menunju Medan. Palang pintu perlintasan rel kereta api seketika diturunkan. Namun sang sopir angkot diduga malah menerobos palang pintu.

"Diterobosnya palang pintu kereta api, dielakannya," kata Heri.

Begitu sang sopir menerobos palang pintu dan melaju, dari arah samping melintas kereta api. Angkot pun seketika tertabrak dan terseret.

"Sopirnya selamat, sempat mau lari tapi gagal, diamankan di pos palang kereta api," tukasnya. (bbs)

Tags

Posting Komentar