News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rajudin Sagala : Gaji Kepling Naik, Kinerja Harus Lebih Baik Lagi

Rajudin Sagala : Gaji Kepling Naik, Kinerja Harus Lebih Baik Lagi


 

Naiknya gaji yang diterima seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) di wilayah Kota Medan, harus di ikuti dengan kinerja positif dan lebih baik lagi didalam melayani masyarakat.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Medan H. Rajudin Sagala Spd.I, didampingi Ketua Komisi I DPRD Medan Rudiyanto (PKS) ketika menerima kunjungan para Kepala Lingkungan berprestasi Kelurahan Karang Berombak di ruang kerjanya, kemarin.

“Naiknya gaji para PHL di lingkungan Pemko Medan, menjadi prestasi tersendiri bagi para kader PKS Kota Medan yang ada di badan Legeslatif ini. Dimana hasil masukkan kami pada Walikota Bobby lah hal tersebut dapat terwujud,” katanya pada wartawan.

Namun begitu, sambung Politisi Partai PKS Medan ini, masyarakat pun harus paham akan keterbatasan Kepling didalam mengemban tugasnya sehari-hari.

“Memang jam tugas mereka itu 24 jam di dalam melayani warga, tapi adakalanya pada saat mereka sakit, sedang sholat ataupun ada keperluan keluarga yang mendesak. Sudah pasti mereka tidak bisa dihubungi, dan warga hatus paham itu,” jelasnya.

Kesimpulannya, dengan bertambahnya penghasilan para Kepling saat ini, harus di imbangi dengan kerja keras. “Sebab, mereka (kepling-red) harus bisa membantu seluruh program Walikota Bobby Afif Nasution didalam memajukan Kota Medan,” pungkas Rajudin. (pm)


Tags

Posting Komentar