News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Istri Gigit Burung Suami Hingga Tak Bisa Enak-enak Lagi Seumur Hidup, Hanya Karena...

Istri Gigit Burung Suami Hingga Tak Bisa Enak-enak Lagi Seumur Hidup, Hanya Karena...

 

Ilustrasi

Setiap wanita pasti mendambakan cinta yang seutuhnya dari pasangan mereka. Bahkan apabila keinginan tersebut terpaksa terbagi dengan wanita simpanan kedua, hal tak terduga sekalipun bisa menjadi kenyataan.

Hal itu sebagaimana dialami seorang wanita asal Uganda bernama Asifa Nakagolo langsung menggigit ke kelamin suaminya Bashir Mukaire yang baru saja pulang menginap di rumah istri kedua.

Wanita yang sedang hamil itu tampaknya sudah geram sejak lama dengan kelakuan suaminya. Si istri menuduh suaminya berselingkuh hingga menikahi wanita yang kini jadi istri kedua suaminya itu.

Tak ayal, gigitan tersebut berdampak menyebabkan kelamin Bashir mengalami luka parah hingga dinyatakan tidak berfungsi lagi karena mengalami ‘lumpuh’. Menurut ahli medis yang menangani Bashir, ‘kelumpuhan’ kelaminnya itu bisa memicu dia tidak lagi bisa berhubungan intim sepanjang hidupnya.

Dokter yang menangani juga mengatakan, untuk buang air kecil sekalipun dia harus melakukannya lewat kateter untuk selamanya.

“Jenisnya tidak bisa diperbaiki karena sudah lumpuh. Dia tidak bisa lagi berhubungan seks sepanjang hidupnya,” ujar Suna, ahli medis, seperti dikutip dari Daily Star, sebagaimana dikutip dari detik.com (24/3/21).

Saat ini, pihak kepolisian setempat sedang mencari istri pertama yang membalas perlakuan suaminya dengan cara yang sangat mengejutkan tersebut.

Padahal, Bashir mengaku harus menginap di rumah istri keduanya karena tengah hamil dan dalam keadaan terpaksa. Namun ternyata, justru penganiyaan yang didapatkannya.

“Istri kedua ku tengah hamil, alasan mengapa aku tidur di sana dan baru kembali ke Nakagolo pada pagi harinya. Setelah melihatku dia menyerangku dan menggerogoti alat kelamin ku hingga mengeluarkan banyak air,” terang Bashir.

Tags

Posting Komentar