News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Bertambahnya Korban, PP Gebang Gelar Gotroy

Cegah Bertambahnya Korban, PP Gebang Gelar Gotroy

Ketua PP Kec.Gebang, Zulihartono, terlibat langsung kegiatan gotroy.(Angga)


 Mobil Ketua PP Gebang digunakan untuk memadatkan timbunan badan jalan.(Angga)


Banyaknya kasus korban kecelakaan akibat jalan berlobang serta beram badan jalan yang curam akibat gerusan air hujan, membuat tergerak ormas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gebang melakukan penimbunan serta pengecoran di badan jalan lintas Medan-Banda Aceh, Minggu (07/03/2021) 


Tidak tanggung-tanggung, Ketua PAC PP, Zulihartono, yang juga merupakan anggota DPRD Langkat, terjun langsung bersama seluruh pimpinan ranting PP beserta anggota untuk dikerahkan dalam kegiatan gotong royong besar besaran tersebut.


Seperti yang disampaikan Zulihartono saat ditemui tim media ini di lokasi gotroy, mengatakan, ada puluhan titik yang ditimbun sekaligus dicor dengan semen di sepanjang jalan yg dimulai dari perbatasan Kecamatan Gebang dengan Kecamatan Babalan hingga perbatasan Kecamatan Tanjung Pura.


Gotroy ini dilakukan untuk menghindari jatuhnya korban kecelakaan yang sering terjadi di sepanjang jalan di Kecamatan Gebang. Selain itu gotroy dilakukan untuk menjaga kesolidan seluruh Ketua Pimpinan Ranting beserta anggota se-Kecamatan Gebang dalam bekerjasama untuk masyarakat.


Tidak lupa, Zulihartono juga mengucapkan terimakasih kepada pengusaha-pengusaha yang berada di Kecamatan Gebang ini yang sudah ikut serta dalam membantu mnyumbangkan/memberikan material.


"Saya berharap, pengusaha tetap terus bekerjasama untuk kepentingan kita bersama," ujar Zuli.


Terpisah, Sulaiman (62), warga Kelurahan Pekan Gebang, sangat salut dengan kegiatan ormas PP yang peduli akan keselamatan orang banyak yang selalu siap dalam membantu masyarakat seperti yang mereka lakukan saat ini.


"Semoga PP tetap abadi dan tetap terus peduli serta selalu siap dalam membantu masyarakat, baik itu dalam membangun maupun dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Gebang," ujarnya. (Angga)

Tags

Posting Komentar