Polres Lhokseumawe Gelar Operasi Yustisi, 28 Orang Terjaring, 25 Non Reaktif dan 3 Reaktif

 


Polres Lhokseumawe bersama Kodim 0103 Aceh Utara, Pol PP/ WH Lhokseumawe dan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan Operasi Yustisi  dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan pada Kawasan Wajib Masker (KTM) di depan terminal bus Lhokseumawe, Sabtu (6/2) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan memberikan surat teguran tertulis kepada 28 orang yang tidak memakai masker. Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan rapid anti bodi kepada 28 orang tersebut, hasilnya 25 orang non reaktif dan 3 orang reaktif.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengatakan, Operasi yustisi ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19. “Operasi yustisi yang digelar kali ini, ada 28 orang pelanggar yang terjaring operasi yustisi tidak menggunakan masker,” ujarnya.


Selain itu, Eko juga bilang, pihaknya membagi-bagikan 1000 masker kepada masyarakat pengguna jalan. "Saya juga berharap  kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan disiplin menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak untuk mencegah penularan virus covid-19," tandasnya. (wk)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar