News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beredar Video Diduga Kasat Narkoba Polres Siantar Lagi 'Tinggi', Kapolres Marah : Ini yang buat polisi hancur!

Beredar Video Diduga Kasat Narkoba Polres Siantar Lagi 'Tinggi', Kapolres Marah : Ini yang buat polisi hancur!

 


Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga sedang dugem beredar di media sosial.


Video berdurasi 1 menit 14 detik itu pertama sekali diunggah di kanal Youtube dengan nama akun 'David Sinaga'. Video tersebut diunggah pada Kamis 4 Februari 2021 dan sudah ditonton lebih dari 300 kali.


Dalam potongan video itu diperlihatkan seorang pria dengan rambut dikuncir yang diduga AKP David Sinaga itu sedang asik berjoget bersama sejumlah pria lainnya. Pria yang mengenakan masker itu juga berjoget ria tepat di samping Disjoki (DJ).


Di pertengahan video yang diberi judul 'Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar lagi tinggi' itu menunjukkan pria tersebut mengangkat kursi dan seakan-akan ingin melempar ke arah teman-temannya dan naik ke atas meja sambil berjoget.


Kemudian setelah itu, pria itu turun menuju pintu keluar. Sambil berjalan sempoyongan, ia menyempatkan diri berjoget memegangi sebuah meja bartender dan menundukkan badan.


Dari lokasi video tersebut diketahui berada di Studio 21 atau Miles. Tempat hiburan malam sekaligus hotel dan restoran itu berada di Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar.


Kapolres Siantar AKBP Boy Siregar mengaku terkejut dengan video tersebut. Ia tidak membantah dan juga tidak membenarkan bahwa pria yang di dalam video tersebut merupakan anggotanya.


"Kurang ajar. Ada lagi bukti yang lain?. Ini yang buat Polisi jadi hancur," ucapnya seperti dikutip dari Medanbisnisdaily.com Kamis (4/2/2021) malam.


Ia menambahkan akan mengecek lebih lanjut perihal video tersebut. "Gak bisa ngomong saya. Kenapa ada orang seperti itu," lanjutnya.


Sementara itu Kasat Narkoba AKP David Sinaga belum berhasil dimintai klarifikasi. Wawancara melalui pesan singkat yang dilayangkan tidak mendapatkan balasan. Begitu juga dengan sambungan telepon. (mbd)

Tags

Posting Komentar