Warga Binjai Ditemukan Meninggal di Sei Lepan


Moran Hendrico Manik (45), warga Jln.Anggrek, No.28, Lk II, Kel.Pahlawan, Kec.Binjai Utara, Kota Binjai, ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya di Lingk.Suka Jadi, Kel.Alur Dua, Kec.Sei Lepan, Kab.Langkat, Sabtu (19/12/2020).


Informasi yang diterima Posmetro-Medan.com dari Lapsik Polsek Pkln.Berandan mengatakan bahwa korban selama ini diduga tinggal seorang diri karena statusnya masih bujangan.


Sehingga, pada saat korban sakit, tidak ada keluarga yang mengetahuinya.


Informasi yang diperoleh, warga sekitar sempat heran karena korban yang merupakan karyawan swasta tersebut, tidak keluar rumah dengan pintu tertutup. Kemudian ada warga yang mengintip dan melihat korban sudah terbujur kaku di atas tempat tidurnya. Kemudian, warga menghubungi Polsek Berandan.


Mendapat informasi dari masyakarat bahwa telah ditemukan 1 (satu) orang laki-laki telah meninggal terbaring di atas tempat tidurnya di TKP tersebut diatas, selanjutnya Kanit Reskrim, Iptu Dedi Y.P. Ginting, SH, memerintahkan Piket Reskrim untuk melakukan pengecekan di TKP.


Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, Roy Manik (42) yang merupakan adik kandung mengatakan bahwa korban selama ini mengalami sakit. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan disepakati untuk membuat pernyataan.


Selanjutnya, pihak keluarga membawa korban guna melaksanakan pemakaman secara keluarga.(lkt-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar