News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Senat STAI JM Tjg.Pura Membagi Al-Qur'an dan Iqro

Senat STAI JM Tjg.Pura Membagi Al-Qur'an dan Iqro

Senat STAI JM Tjg.Pura Membagi Al-Qur'an dan Iqro


Senat Mahasiswa STAI JM Tjg.Pura, Kab.Langkat, masa Khidmat 2019-2020 menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan cara membagi-bagikan Al-Qur’an dan Iqra, sekaliagus memberikan pelatihan BATUL (Baca Tulis Alqur'an dan Iqra) untuk guru TPQ/Ngaji, di Aula Kantor Desa Pulau Sembilan, Kec.Pkl.Susu, Kab.Langkat, Kamis (17/12).


Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, M.Agung Prabowo, didampingi Sekretaris Panitia, Ragil Pratomo. 


"Rasa syukur alhamdulillah, semoga kegiatan yang dilakukan bermanfaat untuk kita semua demi mewujudkan generasi Qur'ani. Kegiatan yang kami prakarsai, bersama Dosen STAI JM, organisasi internal kampus yaitu Ksei Alfath, Pramuka, Gamapala dan Mahasiswa Bidikmisi STAI JM dapat sambutan aura positif yang bahagia di tengah-tengah kalangan masyarakat. Sehingga kami sangat senang dan bahagia bisa berbagi bersama," ujarnya 


Sementara itu, Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura, Kab.Langkat, Riza Ansyari, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rasa haru dan bahagia bisa berbagi bersama di tengah masyarakat.


"Apalagi berbagi Al-Qur'an dan Iqra yang sasarannya untuk anak anak ngaji di TPQ, sekaligus melakukan pelatihan baca tulis Al-Qur'an," katanya.


Dijelaskannya, kegiatan yang dilakukan tersebut untuk mewujudkanTri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian masyarakat.


"Langsung terjun ke tengah-tengah masyarakat membagi bersama, sekaligus mengadakan pelatihan baca tulis Al-Qur'an yang diisi oleh Dosen STAI JM Tjg.Pura, 


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung penuh untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.


"Semoga menjadi amal ibadah kita semua. Hanya Allah yang dapat membalas atas kebaikan yang diberikan," tandasnya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Yayasan STAI JM Tanjung Pura, Dr.Muhizar Muchtar, M.Si, Wakil Ketua Yayasan Drs.Zainal Arifin Aka, M. Si, M.Pd, Ubaidilah, Ketua STAI JM Tjg.Pura Muhammad Saleh, SH, I, MA, Wakil Ketua II Dra.Hj.Usmaidar, M.Pd, Kaprodi MPI Ahmad Zaky, M.Pd, Ketua LPM Dra.Hj.Anida, M.MA, beserta pengurus dan Dosen STAI JM Tjg.Pura lainnya.(lkt-2)

Tags

Posting Komentar