News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zenius & Telkomsel Umumkan 96 Orang Peraih Beasiswa Pendidikan Seluruh Indonesia

Zenius & Telkomsel Umumkan 96 Orang Peraih Beasiswa Pendidikan Seluruh Indonesia

 


Zenius dan Telkomsel mengumumkan 96 peraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Mereka mengungguli lebih dari 15,000 peserta lain dari Banda Aceh hingga Timika, yang merupakan pelajar SMA dalam proses seleksi yang dimulai pada Oktober lalu. Masing-masing pemenang berhak menerima beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa dari Telkomsel, dan paket belajar Zenius.


 


“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan,” ujar Chief Executive Officer Zenius Rohan Monga. 


“Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia. Zenius memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia, dan berkolaborasi dengan mitra seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan Indonesia sudah terbukti suportif. Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan.” sambungnya lagi.


Setelah sukses berkolaborasi melalui Ilmupedia dan ZTST, Zenius dan Telkomsel dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif. Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan. Baik Zenius dan Telkomsel berharap kolaborasi yang terus bertumbuh ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua dalam mengakses konten belajar tambahan yang berkualitas. 


“Kami merasa bangga bisa melihat kegigihan dan kerja keras siswa-siswi Indonesia selama program ini berjalan. Kami harap semua peserta mendapatkan pengalaman yang berharga,” tutur Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto. “Sejalan dengan komitmen kami sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat. Semoga upaya bersama ini bisa membantu mempercepat kemajuan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.”


Untuk secara resmi menutup ZTST, Zenius dan Telkomsel mengundang seluruh peraih beasiswa untuk menghadiri acara penganugerahan hadiah secara daring. Para pelajar berkesempatan merayakan momen ini bersama perwakilan dari Zenius dan Telkomsel serta kesempatan untuk berinteraksi secara virtual dengan Jerome Polin dan Miracle Sitompul. Representatif dari Zenius dan Telkomsel juga hadir di acara ini untuk membagikan visi mereka akan masa depan pendidikan Indonesia. (ril)

Tags

Posting Komentar