News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penganiaya Bocah Di Lokasi Bilyar Ditangkap Polisi, Ternyata Alasannya Begini...

Penganiaya Bocah Di Lokasi Bilyar Ditangkap Polisi, Ternyata Alasannya Begini...


 Pria penganiaya bocah yang di lokasi biliar, Salman Panjaitan alias Opung Jait, yang videonya viral di media sosial akhirnya ditangkap polisi.


Dalam peristiwa yang terjadi di Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, polisi mengemukakan, pelaku menganiaya korban karena kesal saat bermain biliar, salah satu bola mengenai sikut korban.


"Karena masalah sepele, bola kena sikut korban dan membuat pelaku kesal," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tebingtinggi, AKP AKP Wirhan Arif saat dikonfirmasi Minggu (25/10/2020).


Akibat perbuatan pelaku, korban berinisial DSS (12) yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) itu mengalami lebam di kepala. Bersama ibunya, korban membuat laporan polisi yang kemudian ditindaklanjuti dengan menangkap pelaku.


"Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Mapolres Tebingtinggi dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia ditangkap pada Jumat (23/10/2020) kemarin," ujarnya.


Pelaku dijerat dengan pasal berlapis dengan dugaan kekerasan terhadap anak dibawah umur dan penganiayaan.


"Pelaku dijerat dengan Pasal 80 (1) UU Nomor 35 dan Pasal 351 ayat (1) dan ayat (4) KUHP," ungkapnya.


Dijelaskan AKP Wirhan, pada Rabu sekira pukul 21.56 WIB Sonny Ria Hutasoit mendapat kabar dari saksi Parlin Sihotang jika anaknya sedang dipukul di tempat biliar.


Saat itu, Ria buru-buru menuju lokasi dan sesampai di sana melihat pelaku sedang memegang baju David dengan kuat dan sesekali membenturkan kepalanya ke meja biliar.


Ria beberapa kali meminta agar anaknya dilepaskan, namun oleh pelaku tetap saja dianiaya.


"Lepaskan anak itu jangan kau pukuli," kata Wirhan menirukan perkataan ibu korban.


Meski sudah berupaya menarik David dari tangan pelaku, akan tetapi tidak juga dilepaskan dan terus dipukul pelaku. Ria bahkan mengatakan akan melapor ke polisi jika pelaku masih memukul anaknya.


"Lepaskan lah anak ku itu, nanti ku laporkan kau ke polisi," ucap Ria saat itu.


Namun permintaan tersebut tidak dihiraukan oleh pelaku bahkan menantang Ria agar melaporkannya ke polisi.


"Pelaku yang kita amankan bernama Salman Panjaitan warga setempat. Dia ditangkap setelah dilaporkan oleh ibundanya bersama korban," katanya. (sra)

Tags

Posting Komentar