Bertemu Ibu Pangajian Medan Utara, Aulia Rachman: Saya Butuh Doa dan Dukungan Ibu-Ibu


Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman bertemu dengan ibu-ibu perwiritan Se-Medan Utara, di Rumah Makan Srikandi, Jalan Marelan, Tanah 600, Medan Marelan, Minggu, (4/10/2020). Dalam pertemuan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, paslon nomor urut 2 itu minta didoakan dan dukungan dari ibu-ibu yang hadir.

"Saya butuh doa dan dukungan ibu-ibu. Ibu-ibu jangan putus komunikasi sama saya. Kalau saya duduk nanti tetap ingatkan saya," ucap Aulia dengan penuh santun.

Ia juga berharap, ibu-ibu perwakilan dari 25 pengajian di Medan Utara untuk tidak terbawa arus tentang isu yang beredar di masyarakat. Apalagi yang mengaitkan soal agama.

"Kita dikaitkan dengan isu agama. Kedua paslon ini Islam. Saya sering dengar. Tak elok saya rasa politik ini membawa agama. Saya tidak mau menjelekkan," tegasnya.

Kepada ibu-ibu yang hadir, ia menegaskan, dalam menentukan pilihan harus memikirkan untuk anak dan cucu kedepan. Harus betul-betul menilai. "Kita harus gunakan fikiran, terkait feedback atau timbal balik apa yang akan di dapatkan. Dalam memilih, harus kita pikirkan untuk anak dan cucu kedepan," harapnya.

"Kalau jumpa calon lain, tanyakan program mereka. Apakah bermanfaat untuk anak dan cucu. Kalau mereka datang ke pengajian ibu-ibu jangan ditolak. Jangan putuskan tali silaturahmi," imbuhnya.

Di hadapan ibu-ibu pengajian yang hadir, pasangan Bobby Afif Nasution ini juga menyampaikan program inti pasangan nomor urut 2 yakni, agama, pendidikan dan kesehatan.

Program memperkuat Agama lanjutnya, untuk akhlak anak-anak generasi penerus Kota kedepan. Agar krisis moral yang saat ini terjadi tergerus. Untuk program kesehatan, pasangan Bobby-Aulia  akan gratiskan kesehatan untuk warga Kota Medan.

"Selama ini, saat saya di DPRD banyak yang mengeluh ke saya soal kesehatan. Program pendidikan, kami siapkan 1.000 beasiswa untuk meningkatkan SDM warga Kota Medan. Kami mau masyarakat Kota Medan menjadi lebih pintar. Insha Allah jika diridhoi," paparnya.

Sementara itu, Ibu Gusnimar, perwakilan pengajian Al Mukhlisin mengungkapkan bahwa visi misi pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman bagus dan berpihak kepada rakyat kecil.

" Visi misinya bagus, orangnya baik, ramah dan santun. Harapannya kedepan dia ingat dan jangan berubah," tandas warga Jalan Pancing V Lingkungan II, Martubung. (*)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar