Ada Tempat Wisata Baru di Jalan HM Joni Medan, Bisa Mancing dan Berselancar

berselancar di medan

  

Ada tempat wisata baru di Jalan HM Joni Medan. Terlihat di lokasi, dua pemuda terlihat tengah asik memancing sementara seorang rekannya bermain selancar, Senin (11/10/2020). 

Aksi yang dilakukan oleh tiga pemuda itu, diabadikan oleh rekan mereka. Usut punya usut, aksi itu ternyata merupakan bentuk protes atas kekecewaan mereka dengan kondisi Kota Medan yang kerap dilanda banjir. 

Informasi yang diperoleh, salah seorang pemuda di video itu bernama Ilyas Yasir. Dalam video yang diunggah ke media sosial, pemuda itu mengatakan dirinya tengah menikmati fasilitas dari pemerintah Kota Medan. 

"Lagi berwisata di Kota Medan. Ini destinasi yang diciptakan pemerintah (Kota Medan). Ini harus kita nikmati," ujar Ilyas. 

"Saya dan teman-teman sangat kecewa dengan situasi banjir yang terjadi ketika hujan mengguyur Kota Medan. Seperti tidak ada pemimpin di Kota Medan ini, karena masalah banjir aja tidak mampu di selesaikan," imbuh Ilyas. 

Lebih lanjut Ilyas menyatakan, sudah saatnya Kota Medan yang merupakan  kota terbesar nomor 3 di Indonesia memiliki pemimpin yang tidak hanya berjanji-janji saja. 

"Yang dibutuhkan masyarakat adalah pemimpin yang berkomitmen.  Mampu mengatasi permasalahan banjir, agar masyarakat tidak mengalami kerugian yang disebabkan banjir," tandasnya. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar