Bukan Kaleng Kaleng! Bobby - Aulia Akan Bangun Islamic Center di Medan Utara


Puluhan Ustaz dan alim ulama Medan Utara menghadiri silaturahmi yang digagas tokoh agama H Razali Doyong dengan Bobby Nasution dan Aulia Rachman Jumat (18/9/2020).

Silaturahmi yang digelar di kediaman H Razali Doyong di Komplek Bank Titi Papan Medan itu, berlangsung khidmat. Puluhan asatiz hingga alim ulama tampak hadir demi mendengar langsung visi-misi Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Bobby Nasution mengatakan, keberadaan alim ulama dan ustaz di sampingnya akan jadi kekuatan. Sebab di kalangan alim ulamalah Bobby Nasution akan meminta nasehat dan pendapat.

"Usia kami masih cukup muda, namun kami punya tekad kuat membangun Medan. Kepada para ustaz saya mohon doa dan restunya," kata Bobby.

Terutama Medan Utara, Bobby Nasution dan Aulia Rachman mencari solusi maksimal agar Medan Utara berubah dan layak dijadikan halaman depan Kota Medan.

"Banyak soal di Medan Utara, itu akan jadi fokus kami berdua untuk diselesaikan," lanjut menantu Presiden Joko Widodo itu.

Di antaranya yang nampaknya sepele namun jadi masalah, adalah keterbatasan pemakaman umum. Terutama di kawasan Marelan dan Belawan.

"Solusinya akan kita cari pusat lahan pemakaman. Yang jauh domisili dari lahan itu kita siapkan ambulan gratis. Insya Allah ini bisa terwujud," kata Bobby lagi.

Yang juga akan jadi target pembangunan pasangan yang diusung delapan parpol itu adalah Islamic Center.

Meski belum punya kuasa untuk membangun, namun Bobby Nasution dan Aulia Rachman sudah melihat lokasi Islamic Center. Sudah 15 tahun rencana Islamic Center ini akan dibangun namun tak kunjung terealisasi.

"Insya Allah Islamic Center kami yang akan membangun. Mohon doa dan dukungan dari para alim ulama semuanya," lanjut Suami Kahiyang Ayu Binti Joko Widodo itu.

Sementara Aulia Rachman berharap para ustaz yang hadir bisa mendukung pilkada damai. "Terimakasih kepada para ustaz yang sudi hadir bersama kami. Besar harapan kami ustaz-ustaz mencegah terjadinya pilkada yang saling hujat. Kontestan kali ini semua Muslim, jangan sampai kita malah saling hujat," kata Aulia.

Hadir pula pada kesempatan itu HT Milwan selaku Ketua Tim Pemenangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

HT Milwan di hadapan para ustaz menjelaskan alasan dia mau menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan ini.

"Januari lalu saya sudah bertemu dengan Bobby Nasution. Saya banyak tanya kepadanya terkait niatan maju jadi wali kota. Dan seluruh visi-misi nya baik untuk Kota Medan dari berbagai sisi," kata HT Milwan.

Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu pun tampak hadir. Gus Irawan bahkan menyebut bahwa pilihan partainya mengusung Bobby Nasution dan Aulia Rachman sudah melewati berbagai tes partai.

"Bobby Nasution ini bukan Kaleng-kaleng. Dia terpelajar, alumni  S2 IPB. Soal pengalaman dia banyak serap dari luar dan akan diaplikasikan di Medan. Jadi saya harap semua kita berkontribusi demi terciptanya Medan Bangkit," harap Gus Irawan Pasaribu yang juga Anggota DPR RI itu.

(*)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar