Bobby Nasution Calon Pemimpin Mumpuni, Gelora Sumut Serukan Umat Bersatu


 Gelora Sumut bertemu dengan Bobby Nasution di Jalan Brigjend Katamso Medan, Selasa (15/9/2020).

Dalam pertemuan itu, hadir Ketua DPW Gelora Sumut, Ustaz Heriansyah dan Sekretaris Satrya Yudha Wibowo didampingi Ketua Gelora Kota Medan, Ustaz M Nasir dan Sekretaris Yani Piliang.

Bobby Nasution kembali menegaskan dalam persuaan itu, bahwa dia berkomitmen penuh untuk mengatasi beragam masalah umat di Kota Medan. Hal itu disampaikan kepada kader Gelora, agar permasalahan umat bisa dipecahkan dengan berkolaborasi. Terutama Bobby sangat berharap umat bersatu, khususnya Umat Islam.

“Saat umat bersatu, saling berkolaborasi, maka akan menjadi kekuatan dan modal besar dalam pembangunan Kota Medan,” papar Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo itu yakin, bahwa dengan konsep kolaborasi yang akan diaplikasikan, aspirasi dan potensi umat akan menjadi salah satu dasar penting dalam mengawal pembangunan dan perbaikan Kota Medan.

Di sisi lain, dalam kontestasi Pilkada Medan, Suami Kahiyang Ayu itu tetap menegaskan ingin menciptakan Pilkada yang damai dan teduh sebagai tolak ukur bagi suatu kota untuk mendapatkan keberkahan.

“Kita harus saling bersatu, berjalan bersama-sama, saling berkolaborasi. Jangan ada lagi perpecahan, mari kita sama-sama berkomitmen mewujudkan pilkada yang damai dan teduh,” ajak Ayah Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution itu.

Sebaliknya, jika umat terus dibenturkan, maka konsep keberkahan akan menjauh dari Kota Medan.

“Jika kita terus beradu, saling bermusuhan, dan memperbesar perpecahan, maka sulit bagi kita untuk mengatasi permasalahan keumatan sekaligus Kota Medan,” papar Bobby Nasution.

Segala yang disampaikan Bobby Nasution, diserap dengan visi dan misi yang sama dengan Partai Gelora. Ustaz Heriansyah mengatakan, semangat yang dibangun Bobby Nasution sangat layak didukung.

“Kami merasa Gelora ini didatangi dengan seorang anak muda yang punya niat dan gagasan yang sangat kuat untuk memperbaiki Medan. Jadi gagasan ini perlu kita dukung,” kata Ustaz Heriansyah.

Dan Gelora punya pengalaman akan akar problema mendasar di Kota Medan. “Walau tak punya seat, tapi kita punya pengalaman yang bisa dikolaborasikan,” lanjut mantan Anggota DPRD Sumut itu.

Terkait keinginan untuk menciptakan Pilkada damai dan teduh, Ustaz Heriansyah sangat mendukung. “Itu harus didukung, jelas semua kontestan harus ikut mendukung menciptakan kondusifitas. Terlebih untuk mencari pemimpin baru di Kota Medan,” sambung Ustaz Heriansyah seraya menegaskan bahwa pihaknya solid memenangkan Bobby Nasution.

Sementara Sekretaris Gelora Sumut Satrya Yudha Wibowo menambahkan, sejumlah kota jadi perhatian Ketua Umum Partai Gelora terutama Kota Medan. Jadi dukungan kepada pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman ini sudah mutlak harus dilakukan.

“Dengan pasangan muda ini, Gelora yakin Bobby bisa memperbaiki Kota Medan. Kami tak ingin Medan tidak terurus lagi,” kata Satrya.

Sementara Ketua Gelora Medan Ustaz M Nasir mengatakan, bahwa di dunia politik harus santun dan tidak menebar fitnah demi fitnah.
“Wali Kota terpilih harus mumpuni untuk memimpin Kota Medan. Umat harus bersatu tidak mau dipecah belah,” harapnya.

Pada pertemuan itu, Bobby Nasution juga menegaskan kembali niatan untuk menargetkan pembangunan Islamic Center. Tak tanggung, Bobby ingin lokasi Islamic Center itu mencapai 100 hektar, sesuai yang diinginkan masyarakat.

“Karena saat Islamic Center telah berdiri dan berkembang, selain sebagai pusat dakwah dan kajian Islam, juga akan menjadi destinasi wisata religi yang akan membangkitkan ekonomi kerakyatan di dalamnya. Oleh karena itu, saya meminta doa dan dukungan agar cita-cita ini dapat terwujud,” pungkas Alumni S2 Agribisnis IPB itu. (*)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar