Pecah Ban, Avanza Sarat Penumpang Terguling dan Timpa Pengendara Motor


Diduga alami pecah ban, minibus Avanza Putih dengan nomor plat BK 1906 IF oleng hingga menabrak dan menimpa dua orang pengendara sepeda motor Vario Merah dengan nomor plat BK 1906 IF.

Kecelakaan terjadi di jalan besar Batang Serangan - Kwala Sawit, Dusun Titi Belanga, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, pada Sabtu (22/8), sekira Jam 18.15 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun, insident bermula ketika mini bus yang dikendarai Rizki Andika (18) melaju kencang dari arah Batang Serangan menuju Kwala Sawit.

Petugas lalu lintas melakukan olah tempat kejadian perkara

Tak dapat dikendalikan minibus yang berisi sepuluh orang penumpang tersebut oleng jatuh beram kemudian banting stir sehingga ban depan pecah, terguling dan menimpa pengendara sepeda motor.

Diketahui pengendara sepeda motor Vario tersebut dikendarai oleh Elva Maisarah (20) warga Dusun Beteng Teladan, Desa Sei Bamban, berboncengan dengan Dhea Anisa (21) warga Dusun Tahun IX, Desa Sei Bamban.

Kepala Pos Lantas Polsek Padang Tualang Aiptu B Sialagan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) membenarkan dan menjelaskan kronologis kejadian itu. "Mini bus yang dikendarai Rizki terguling beberapa kali dan sempat menimpa sepeda motor yang dikendarai korban," pungkasnya.

Sepeda motor yang dihantam avanza tersebut

Lanjut B Sialagan, Pengemudi sepeda motor tewas seketika di TKP, sementara yang dibonceng masih sempat dilarikan ke RS Tanjung Selamat PTPN II, namun tidak tertolong juga. Sementara penumpang di dalam mini bus hanya luka-luka ringan dan di rawat di RS.

Dirinya juga menambahkan, bahwa mini bus yang di kendarai Rizki beserta teman-temannya berasal dari Kecamatan Kaban Jahe, Kabupaten Karo hendak berwisata dan bermalam di Tangkahan, Kecamatan Batang Serangan.

B Sialagan juga mengatakan, pengemudi mini bus berkendara tanpa di lengkapi dengan SIM dan identitas lainnya dan masih diperiksa di kantor untuk proses lebih lanjut. (Metrolangkat-binjai.com)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar