News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hilang 5 Hari, Siswa SMPN 2 Galang Ditemukan Tewas di Dalam Karung

Hilang 5 Hari, Siswa SMPN 2 Galang Ditemukan Tewas di Dalam Karung


Nick Wilson, pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatra Utara, yang mayatnya ditemukan dalam karung di Sungai Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya.

Terungkapnya fakta tersebut setelah Satreskrim Polresta Deli Serdang yang mengambil ahli kasusnya melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dari hasil penyelidikan Tim Inafis Polresta Deli Serdang dibantu Tim Inafis Ditreskrimsus Polda Sumut, diketahui orang tua datang ke Polsek Galang melaporkan anaknya hilang," ujar Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK dihubungi lewat sambungan telepon selulernya, Sabtu (22/8/2020).

Firdaus menuturkan, mengenai lebih lanjut terkait laporanya bisa ditanyakan langsung ke Poslek Galang. "Silahkan ditanya ke Poslek Galang ya," tuturnya.

Kapolsek Galang, Polresta Deli Serdang Serdang, AKP RGM Hutagalung SH yang dikonfirmasi mengatakan bahwa orang tua dari Nick Wilson pernah datang untuk memberitahukan kehilangan anaknya.

"Karena si Nick Wilson bersekolah di Kecamatan Galang, orang tua beberapa waktu lalu datang ke Polsek Galang dengan maksud memberitahukan bahwa anaknya sudah lima hari tidak pulang ke rumah. Untuk secara resmi belum dibuat laporannya, hanya secara lisan menyampaikan," ungkap Kapolsek.

Terpisah, Kepala Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bagun Purba, Dian Ika menyampaikan bahwa Nick Wilson merupakan warganya, anak dari pasangan Herman dan Mirawati Saragih.

"Dari keterangan ibu kandungnya, sang anak pergi meninggalkan rumah pada Sabtu, 15 Agustus 2020 dengan membawa sepeda motor. Dia (Nick Wilson) pamit untuk pergi ke rumah teman-temanya," kata Dia Ika.

Selanjutnya, lanjut Dian, orang tua yang menunggu anaknya tak kunjung pulang lantas mencari dengan menemui teman dengan maksud menanyakan keberadaan.

"Ibunya, Mirawati Saragih bersama keluarga mencari keberadaan sang anak Nick Wilson dengan bertanya kepada teman. Tapi, temannya pun yang ditanya tidak mengetahui kemana pergi korban," sambungnya.

Setelah itu, sebut Dian, beberapa hari tepatnya pada Rabu, 19 Agustus 2020 terdengar kabar ada penemuan mayat pria di Sungai Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa.

"Awalnya orang tua tidak menyangka kalau mayat pria ditemukan adalah anaknya. Tapi, setelah pihak Polresta Deli Serdang melakukan penyelidikan dengan pencocokan sidik jari korban di ijazah Sekolah Dasar diminta dari SMN N 2 Kecamatan Galang teridentifikasi. Diketahui identitas mayat adalah Nick Wilson yang merupakan anak dari Herman dan Mirawati Saragih," sebutnya.

Dian menambahkan, jenazah Nick Wilson sampai saat ini belum tiba di rumah duka lantaran masih di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatra Utara.

"Bila kematian Nick Wilson karena dibunuh, diharapkan kepolisian Polresta Deli Serdang dapat mengungkap kasusnya dan menangkap pelaku. Karena dari kesimpulan orang tuanya, Mirawati Saragih yang diterima, bahwa anak tewas lantaran dibunuh," pungkasnya. (mbd)

Tags

Posting Komentar