Warning Buat Warga Medan!!! Polisi Gadungan Gentayangan, Siap Larikan Motor Anda, Ini Buktinya!!!

Polisi gadungan (dibonceng).

Seorang polisi gadungan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), membawa kabur motor warga. Modus pelaku berpura-pura melihat kendaraanya yang diparkir di penitipan mobil.

Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV di Jalan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (22/7/2020) sore. Polisi gadungan ini diduga komplotan maling yang kerap beraksi di Kota Medan.

Korban, Said Riki mengatakan, insiden ini bermula saat dua orang tidak dikenal datang mengendarai mobil ke lokasi tempat pencucian sepeda motor (doorsmeer) di Jalan Pasar Satu Rel.

“Salah satu dari mereka mengaku bernama Andi dari Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan meminta diantarkan ke penitipan mobil,” kata Said di Kota Medan, Sumut, Rabu malam.

Tanpa curiga korban mengantarkan pelaku ke tempat penitipan mobil. Namun saat tiba di sana, pelaku meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan masuk ke dalam penitipan mobil untuk melihat kendaraannya.

“Setelah itu dia tidak balik lagi. Saat saya tanya ke pemilik penitipan mobil, mereka juga tidak kenal dengan orang itu,” ujar dia.

Said pun melaporkan dugaan kasus pencurian motor ini ke Polres Pelabuhan Belawan. Dia berharap petugas segera menangkap pelaku, karena dinilai sudah meresahkan warga dengan berpura-pura mengaku anggota polisi.(red)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar